Search

TPN Sebut Panggung Debat Pengaruhi Elektoral, Arsjad Rasjid: Tren Positif Kita Naik - Okezone News

JAKARTA - Pasca debat ketiga Pilpres 2024, ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid menyebut tren positif bagi Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus naik. Dia juga melihat dari suara rakyat yang menyambut positif, atas apa yang disampaikan Ganjar dalam debat.

"Kami merasa dari sisi elektoral, kami merasa tren kami up, naik, ya. Itu yang kami lihat bukan dari sisi analisa yang ada, tapi lebih juga ke akar rumput," ucap Arsyad di Gedung TPN, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta pusat, Rabu (10/1/2024).

 BACA JUGA:

Arsjad menjelaskan, tingkat kepercayaan masyarakat yang positif terhadap pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo - Mahfud, dilihat dari ketika pihaknya terjun langsung hingga akar rumput. Sebab, Ganjar, Mahfud, dan tim pemenangan saat ini terus bergerak blusukan bertemu langsung masyarakat hingga akar rumput.

"Karena input-input di akar rumput dari teman-teman yang sudah mulai berjalan, dari Mas Ganjar sendiri, dari Prof Mahfud sendiri, dan dari Mbak Atikoh sendiri, ini kan adalah bagian dari analisa yang kita lakukan," katanya.

 BACA JUGA:

Dia menegaskan, sentimen warga sosial media pasca debat juga harus dikombinasikan dengan suara rakyat dari akar rumput agar data tersebut berimbang. Menurutnya Arsjad hasil antara kombinasi data yang dikumpulkan menunjukkan hasil yang baik untuk Ganjar Pranowo.

"Kita juga melihat analisa apa namanya share of voice, kita melihat analisa dari sisi like and dislike. Jadi Ini semua adalah bagian dari semua yang harus disatukan, karena enggak bisa hanya dengan satu data. Jadi hasil data ini secara konsolidasi data kita melihat tren kami alhamdulillah naik," ucapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Banner

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 10, 2024 at 09:29PM
https://ift.tt/bzmgnf1

TPN Sebut Panggung Debat Pengaruhi Elektoral, Arsjad Rasjid: Tren Positif Kita Naik - Okezone News
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/oux0QvC
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TPN Sebut Panggung Debat Pengaruhi Elektoral, Arsjad Rasjid: Tren Positif Kita Naik - Okezone News"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.