Search

7 Potret Desta Tak Bisa Menahan Air Mata Saat Ikut Tren HI KIDS - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor, presenter, sekaligus pelawak, Desta yang sudah mengawali karier sejak 1998 ini tetap eksis hingga kini. Belum lama ini, dia tergabung dalam sebuah program TV komedi berjudul MAIN HAKIM SENDIRI.

Terbaru, aksi Desta yang tak bisa menahan air mata saat ikut tren HI KIDS di acara tersebut pun mengundang perhatian. Meski banyak yang mengaku ikut terharu, ada pula yang menyindir Desta.

Nah, seperti apa sih potret Desta yang tak bisa menahan air mata saat ikut tren HI KIDS? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Desta

Deddy Mahendra Desta merupakan seorang presenter sekaligus pelawak yang belakangan ini kerap mendapatkan sorotan. Selain kisah rumah tangganya dengan Natasha Rizky yang belum lama ini kandas, aksinya di layar kaca pun tak luput dari perhatian netizen. Belakangan ini, Desta menjadi salah satu pemain dalam program MAIN HAKIM SENDIRI.

2. Aksinya di Program MAIN HAKIM SENDIRI

Aksi Desta yang selalu kocak saat berperan sebagai hakim di acara tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pemirsa. Terbaru, para pemain di MAIN HAKIM SENDIRI melakukan tren HI KIDS. Aksi Desta saat memberikan kata-kata untuk anaknya pun menjadi sorotan dan menuai banyak komentar.

3. Ikut Trend HI KIDS

HI KIDS adalah tren video yang ditujukan untuk anak maupun calon anak di masa depan. Dalam konten tersebut, para kreator mengungkapkan pesan khusus untuk buah hatinya. Video ini diawali dengan sapaan "Hi Kids, this is your mom/dad", seperti yang dilakukan oleh Desta dan para rekannya di MAIN HAKIM SENDIRI.

4. Tak Bisa Menahan Air Mata

Ketika tiba gilirannya untuk memulai tren HI KIDS, Desta terlihat begitu serius untuk menyusun kata-kata bagi anak-anaknya. Seperti yang sudah diketahui, Desta dan mantan istrinya memiliki tiga anak, yakni Megumi, Miskha, dan Miguel. Namun, baru mengucapkan kata-kata sebentar, Desta langsung berkaca-kaca dan tak bisa menahan air mata.

5. Desta: Aku Mungkin Bukan Ayah yang Terbaik

Sempat berhenti sejenak, Desta pun kembali melanjutkan ucapannya dan mengakui bahwa dirinya bukan ayah terbaik di dunia. Namun, mantan suami Natasha Rizky itu berkata bahwa akan selalu berusaha melakukan yang terbaik.

"Aku mungkin bukan ayah terbaik di dunia ini buat kalian, tapi yang pasti Ayah selalu berusaha yang terbaik," ucapnya yang lagi-lagi terhenti.

6. Tetap Mengundang Tawa

Belum menyelesaikan pesannya untuk sang anak, Desta langsung menghindar dari kamera karena mengaku akan benar-benar menangis. Meski suasana syuting acara MAIN HAKIM SENDIRI hari itu penuh keharuan, tetap ada beberapa momen yang mengundang tawa. Bahkan, Rigen pun sempat mencandai Desta yang terlihat susah payah menahan air mata.

7. Malah Kena Sindir

Potongan video Desta saat mengikuti tren HI KIDS itu pun viral di media sosial. Melalui kiriman tersebut, Desta malah kena sindir karena dianggap belum menuruti permintaan kecil sang anak yang tidak suka dengan anting yang selama ini dia kenakan.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Desta yang tak bisa menahan air mata saat ikut trend HI KIDS.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

Yuk, lihat juga

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 19, 2024 at 02:22PM
https://ift.tt/x6csFfw

7 Potret Desta Tak Bisa Menahan Air Mata Saat Ikut Tren HI KIDS - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/UjcFAkX
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Potret Desta Tak Bisa Menahan Air Mata Saat Ikut Tren HI KIDS - Kapanlagi.com - KapanLagi.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.