Search

Modifikasi Thailook Pakai Ban Kecil-Velg Jari Masih Menjadi Tren di 2024 - detikOto

Jakarta -

Modifikasi aliran Thailook masih menjadi tren di tahun 2024. Modifikasi ini dicirikan lewat penggunaan kaki-kaki yang ramping dengan profil ban kecil dan velg jari-jari. Baru-baru ini diselenggarakan kontes modifikasi beraliran Thailook yang menawarkan beragam konsep modifikasi.

Acara kontes modifikasi matic dan non matic ini dipelopori oleh Trio Mio Project dan ThailandGank.ID. Event perdana bertajuk Your Bike Your Style ini bertujuan menjadi salah satu wadah baru bagi para penghobi, builder, modifikator dan customizer untuk mewujudkan dan flexing karya seni otomotifnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Modifikasi ala Thailook masih menjadi tren di 2024Modifikasi ala Thailook masih menjadi tren di 2024 Foto: Dok. Istimewa

"Selain itu, ajang ini juga menjadi tempat baru buat teman-teman kumpul bareng, diskusi bareng, dan juga saling bertukar informasi," ungkap Robby Rifqi Irham dari Trio Mio Project. Kontes modifikasi ini dilaksanakan di The Park Sawangan Mall, Depok (27/1/2024).

Terdapat 140 lebih peserta modifikasi dari berbagai jenis motor matic dan non matic hadir meramaikan acara tersebut, yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan Sukabumi, yang memperebutkan 16 kategori yang terdiri dari beberapa kelas kontes modifikasi.

Modifikasi ala Thailook masih menjadi tren di 2024Modifikasi ala Thailook masih menjadi tren di 2024 Foto: Dok. Istimewa

Beberapa kategori utama di antaranya, Proper Pro Matic, Babylook Pro Matic, Thailook Pro Matic dan Thailook Pro Non-Matic. Modifikasi motor matic Honda Forza garapan dari 88motodetailing menjadi juara dari kategori Thailook Pro Matic.

Modifikasi Honda Forza ala Thailook ini menampilkan tampilan yang minimalis dengan profil ban kecil, velg jari-jari, disertai penggunaan rem cakram yang lebar. Bagian jok juga dipapas menjadi rata, penggunaan knalpot kustom, dan sokbreker belakang Ohlins. Modifikasi Thailook seperti ini cocoknya dijadikan sebagai kontes saja ya, jangan sampai digunakan untuk kendaraan harian, karena tentu kurang nyaman.

Simak Video "Ganti Ban atau Pelek Lebih Besar Bikin Tenaga Motor Jadi Loyo? "
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 30, 2024 at 08:30PM
https://ift.tt/if5jZeK

Modifikasi Thailook Pakai Ban Kecil-Velg Jari Masih Menjadi Tren di 2024 - detikOto
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/59gGbeZ
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modifikasi Thailook Pakai Ban Kecil-Velg Jari Masih Menjadi Tren di 2024 - detikOto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.