Search

Wuling Binguo EV Mulai Tren Garansi Baterai Seumur Hidup - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Salah satu kekhawatiran membeli mobil listrik saat ini adalah soal baterai yang bakal jadi masalah besar di kemudian hari jika rusak atau habis masa garansi. Merek-merek China di Indonesia telah berusaha mencari solusi hal ini, salah satunya Wuling yang menawarkan garansi baterai seumur hidup.

Wuling memberikan masa garansi baterai seumur hidup untuk model mobil listrik Binguo EV yang baru saja meluncur bulan lalu. Masa garansi selama itu merupakan pertama diterapkan di Indonesia yang bisa meredam keresahan konsumen tentang baterai sebagai komponen termahal pada mobil listrik.

Menariknya lagi, yang dilindungi garansi Lifetime Core EV Component Warranty dari Wuling bukan cuma baterai, tetapi juga motor drive motor dan motor control unit.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami memberikan benefit berupa Lifetime Core EV Component Warranty yang merupakan garansi komponen EV lifetime pertama di Indonesia yang diberikan produsen mobil listrik kepada konsumen. Dengan paket istimewa ini konsumen dapat berkendara semakin nyaman dan percaya diri dengan BinguoEV untuk mobilitas sehari-hari," ujar Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangan resmi.

Fasilitas ini hanya diberikan untuk Binguo EV varian 410 kilometer yang membawa baterai 37,9 kWh. Selain itu Wuling juga menetapkan syarat bagi konsumen yang mau mendapatkan garansi seumur hidup, yaitu:

1. Kepemilikan pribadi dalam kondisi baru. Bukan kendaraan operasional atau pindah tangan
2. Jarak tempuh maksimal 30 ribu kilometer per tahun
3. Selalu dirawat berkala di bengkel resmi dan memakai suku cadang orisinal

Wuling telah membuka periode pre book Binguo EV. Bagi para konsumen yang memesan dalam masa itu diberikan fasilitas tambahan senilai Rp47 juta berupa gratis AC Charging Device 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga lima tahun atau 50.000 kilometer, voucher listrik dua tahun senilai Rp4 juta, serta aksesori storage box, kaca film dan karpet.

Bukan cuma Binguo EV, Wuling juga sudah memberi garansi seumur hidup baterai, motor drive motor dan motor control unit pada Air EV. Namun Lifetime Core EV Component Warranty buat Air EV hanya berlaku untuk pembelian unit pada Desember. 

Belakangan cara Wuling juga diikuti Neta yang memberikan garansi seumur hidup untuk baterai, drive motor dan control distribution system mobil listrik. Neta memberikan fasilitas ini buat ribuan konsumen awal Neta V.

(fea)

[Gambas:Video CNN]

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
December 11, 2023 at 12:00PM
https://ift.tt/JUIofaH

Wuling Binguo EV Mulai Tren Garansi Baterai Seumur Hidup - CNN Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/0j3Ev9d
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wuling Binguo EV Mulai Tren Garansi Baterai Seumur Hidup - CNN Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.