Search

Viral Tren Hahu Hoheng yang Super Panas dan Pedas, Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan - Liputan6.com

Sejumlah warganet mengapresiasi kontem edukasi tersebut. "Masyaa Allah, Rasulullah pun tidak menyarankan makanan panas untuk di tiup-tiup,” kata seorang warganet.

"Saya lebih suka makanan yg aga dingin kalo masih panas suka saya kipasin biar dingin biar bisa menikmati rasanya dengan baik,” timpal warganet lainnya.

"Mungkin yang makan tahu hoheng lihat mukbang di China Korea, di sana daerah dingin, rasa panasnya gak terlalu kerasa, bener gak sih," tulis warganet yang lain.

Tak hanya di Indonesia, sebuah tren makanan nyeleneh mendadak populer di China. Itu terjadi setelah seorang pedagang kaki lima menjual es batu panggang dan membumbuinya selayaknya daging panggang. Dilansir dari New York Post, Rabu, 6 Desember 2023, video penjual tersebut menjadi viral di media sosial.

Video yang diketahui diambil di Changsha, Provinsi Hunan, menampilkan seorang pedagang kaki lima yang melemparkan es batu ke sebuah wajan, lapor Newsflare. Kemudian, pedagang tersebut menaburi es batu itu dengan cabai, jintan, daun bawang, dan bumbu-bumbu lainnya.

Video tersebut juga menunjukan seorang pelanggan yang mencoba hidangan itu. Ia menggambarkan hidangan tersebut bercita rasa pedas dan "menarik"."Karena kami belum mencoba es yang dapat dimakan ini, kami belum dapat memastikan apakah es memang merupakan hidangan yang paling enak disajikan panas," tulis NY Post.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
December 22, 2023 at 03:01AM
https://ift.tt/B89IeVD

Viral Tren Hahu Hoheng yang Super Panas dan Pedas, Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan - Liputan6.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/EyMZVOm
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Tren Hahu Hoheng yang Super Panas dan Pedas, Ternyata Berbahaya Bagi Kesehatan - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.