Search

5 Tren Fesyen Kontroversial yang Diprediksi Booming pada 2024 - Lifestyle Liputan6.com - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, para fashionista membuat rok maxi denim kembali keren sambil mempopulerkan sepatu "jelek" Maison Margiela Tabis, sepatu kets chunky Crocs, dan tampilan "tanpa celana" yang dipelopori Kendall Jenner dan Emma Corrin. Namun, tahun baru menandai perubahan dalam tren fesyen 2024.

Melansir NY Post, Kamis, 21 Desember 2023, sementara beberapa orang mungkin berharap bahwa denim low-rise sudah tidak ada lagi, tren kontroversial tersebut mungkin akan digantikan tren yang mungkin lebih buruk. Menurut Who What Wear, gaya ini bahkan digadang-gadang menggeser tren Y2K yang berjaya selama 2023.

Di antara banyak, berikut beberapa tren fesyen kontroversial yang diprediksi booming pada 2024.

1. Kaus Polo

Kaus polo dijadwalkan akan kembali populer di tahun baru. Potongan mode ini terutama terlihat di runway Ready To Wear Spring/Summber 2024 Miu Miu disertai blus Oxford yang kaku, jaket seragam sekolah, dan sweater vest

Polo mungkin menandakan adopsi baru dari pakaian korporat yang dikenal sebagai "sirene kantor," di mana keliman dan garis leher sederhana memenuhi daya tarik dari Calvin Klein dan Ralph Lauren yang vintage.

2. Celana 3/4

Celana tiga perempat, baik legging, denim, atau stoking nilon, pernah disukai para selebritas di layar kaca, bahkan di karpet merah. Blake Lively memamerkan sepasang celana tiga perempat berwarna putih saat syuting The Sisterhood of the Traveling Pants. Sementara, ikon gaya fiksi Carrie Bradshaw mengenakan celana cropped di Sex and the City lebih dari satu kali.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
December 22, 2023 at 04:00AM
https://ift.tt/7vf9cRX

5 Tren Fesyen Kontroversial yang Diprediksi Booming pada 2024 - Lifestyle Liputan6.com - Liputan6.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/EyMZVOm
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Tren Fesyen Kontroversial yang Diprediksi Booming pada 2024 - Lifestyle Liputan6.com - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.