Search

Hasil BRI Liga 1: Kemenangan Digagalkan Madura United, PSIS Gagal Pertahankan Tren Positif di Kandang - Bola.com

Sejak babak pertama, pertarungan antara kedua kubu memang cukup berimbang. Keduanya sama-sama langsung menghadirkan ancaman meski pertandingan belum genap berjalan lima menit.

Dalam beberapa kesempatan, Mahesa Jenar lebih aktif menyerang lewat sayap, baik di sektor kiri melalui Taisei Marukawa, maupun sektor kanan yang diisi Paulo Gali Freitas. Namun, belum ada peluang berarti yang tercipta.

Namun, pada menit ke-21, justru Madura United yang mampu memecah kebuntuan terlebih dahulu. Adi Satryo gagal menangkap bola di kotak penalti. Francisco Rivera pun berhasil menyambar bola liar dengan tendangan salto. Gol ini membuat tim tamu unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi skuad asuhan Gilbert Agius untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-31, eksekusi bola mati Taisei Marukawa sukses ditanduk oleh Lucas Gama. Skor kembali berimbang menjadi 1-1.

Setelah menyamakan kedudukan, PSIS Semarang memang lebih tenang dalam menguasai bola. Mereka tak terburu-buru untuk menembus pertahanan Madura United yang menumpuk banyak pemain di belakang.

Namun, hingga wasit meniupkan peluit tanda waktu turun minum tiba, tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu. Skor 1-1 bertahan untuk kedua tim.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
December 16, 2023 at 04:58PM
https://ift.tt/iqpz57B

Hasil BRI Liga 1: Kemenangan Digagalkan Madura United, PSIS Gagal Pertahankan Tren Positif di Kandang - Bola.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/HXRswed
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil BRI Liga 1: Kemenangan Digagalkan Madura United, PSIS Gagal Pertahankan Tren Positif di Kandang - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.