Search

Pita Masuk Tren Fashion 2024 Versi Pinterest - Wolipop

Jakarta -

Dari koleksi desainer dunia di panggung mode, hingga predeksi dari pencarian di internet, pita digadang-gadang bakal mendominasi ranah mode 2024. Namun, seperti apa pita yang masuk dalam radar tren?

Setiap menjelang akhir tahun, Pinterest merilis prediksi tren gaya hidup dan hiburan untuk tahun berikutnya berdasarkan pencarian 500 juta penggunanya. Adapun sumber data berasal dari pencarian bahasa Inggris dengan periode.analisis September 2021 - Agustus
2023.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Maisie Williams poses for photographers upon arrival at the British Fashion Awards on Monday, Dec. 4, 2023 in London. (Vianney Le Caer/Invision/AP)Aktris Inggris Maisie Williams memakai gaun penuh pita saat menghadiri British Fashion Awards 2023 baru-baru ini. Gaun tersebut merupakan rancangan Simone Rocha. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)

Fashion termasuk kategori yang disorot. Berdasarkan laporan tersebut, diketahui banyak pengguna Pinterest yang mencari inspirasi fashion dengan menggunakan kata 'pita' sepanjang 2023.

Frasa 'pakaian dengan pita' menempati urutan teratas dengan pencarian +190 persen, diikuti 'kalung pita' sebesar +180 persen, kemudian 'rajutan pita' +80 persen.

A model wears a creation for the Viktor & Rolf Haute Couture Fall/winter 2023-2024 fashion collection presented in Paris, Wednesday, July 5, 2023. (AP Photo/Michel Euler)Viktor & Rolf Haute menyuguhkan bodysuit yang dihiasi tumpukan pita untuk koleksi Couture Fall/winter 2023-2024. (Foto: AP Photo/Michel Euler)

Ada pula 'estetika pita' +55 persen. Secara spesifik, pengguna Pinterest juga tertarik dengan 'sepatu hak berpita' yang pencariannya mencapai +40 persen.

'Euforia' pita ini mungkin efek dari koleksi dari para desainer yang bermunculan selama setahun terakhir. Sebut saja Balmain (Fall 2024) dan Carolina Herrera. Adapun di Indonesia, desainer seperti Hian Tjen dan Studio Jeje mengaplikasikan pita dengan sentuhan kelokalan.

Berikut beberapa penampilan pita yang dapat menjadi referensi:

[Gambas:Instagram]

A model wears clothes by Carolina Herrera at a runway show during Fashion Week in New York, Tuesday, Sept. 12, 2023. (AP Photo/Seth Wenig)Koleksi Carolina Herrera Spring-Summer 2024 Foto: AP Photo/Seth Wenig

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Tren Baju Oversize Disebut Bakal Tetap Diminati Hingga Tahun 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)


Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
December 08, 2023 at 03:48PM
https://ift.tt/lUyT7zR

Pita Masuk Tren Fashion 2024 Versi Pinterest - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/ymFuHzN
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pita Masuk Tren Fashion 2024 Versi Pinterest - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.