Search

Tren Teknologi Paling Cepat Tumbuh Saat Pandemi Menurut World Economic Forum | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - World Economic Forum merilis deretan teknologi yang sangat membantu masyarakat mengurangi risiko penularan COVID-19 dan tetap memutar roda perekonomian. Deretan teknologi ini meliputi telekomunikasi, logistik, dan dunia digital. Lembaga forum ekonomi dunia ini mengatakan bahwa teknologi ini sangat membantu masyarakat untuk tetap bertahan di tengah pandemi ini.

Selain itu, World Economic Forum dalam laporannya mengatakan bahwa teknologi ini sekarang punya dampak yang luar biasa untuk seterusnya usai pandemi selesai. Hal ini sangat penting untuk membuat masyarakat tetap bisa bertahan di hadapan rintangan selanjutnya.

Deretan teknologi ini mempunyai ikatan kuat dengan dunia digital. World Economic Forum menekankan bahwa membangun infrastruktur digital sangat penting di era sekarang. Dengan dunia digital, kita bisa lebih terhubung dan produktif dengan segala keterbatasan yang ada.

Seperti apa deretan teknologi tersebut? Dirangkum Merdeka dari berbagai sumber, Kamis (19/11) mari kita simak bersama.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
November 19, 2020 at 03:00PM
https://ift.tt/32UtJSg

Tren Teknologi Paling Cepat Tumbuh Saat Pandemi Menurut World Economic Forum | merdeka.com - Merdeka.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Teknologi Paling Cepat Tumbuh Saat Pandemi Menurut World Economic Forum | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.