Search

Tren Usaha Jadi Penyelamat Perekonomian Tanah Air - Okezone Economy

JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Agus Suparmanto mengatakan bisnis waralaba menjadi tren usaha yang digandrungi masyarakat Indonesia. Hal ini seiring tercatatnya waralaba yang terus meningkat di tanah air.

Menurutnya, waralaba merupakan salah satu usaha yang terbukti memberikan keuntungan yang mana waralaba kini sudah menjadikan entitas benefit bagi masyarakat yang ingin investasi usaha di sektor riil.

"Hal ini memberikan bukti waralaba lokal telah berhasil bertansformasi dalam hal standirisiasi managemen perusahaan produk peningkatan kepuasan pelayanan kepada pelangga dan bisa diterima secara luas oleh masyarakat," katanya.

Dirinya pun mencatat sudah 81.441 gerai industri waralaba di Indonesia dan bisa mendorong perekonomian Indonesia. Adapun, meningkatkan masyarakat yang terjun ke industri waralaba ini bisa mempercepat pemulihan ekonomi melalui peningkatan penyaluran produk dan memberikan banyak pilihan berinvestasi di bidang waralaba dan meningkatkan konsumsinya, serta jasa yang ditawarkan pelaku usaha waralaba. 

Baca Selengkapnya: Tren Bisnis Waralaba Jadi Populer di Indonesia

(kmj)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
September 19, 2020 at 06:24AM
https://ift.tt/3my2Yv6

Tren Usaha Jadi Penyelamat Perekonomian Tanah Air - Okezone Economy
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Usaha Jadi Penyelamat Perekonomian Tanah Air - Okezone Economy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.