Search

Ikuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call Bareng - Okezone Celebrity

MADRID – Wabah virus corona membuat banyak orang tak bisa berkomunikasi secara langsung karena ditakutkan bisa menularkan virus yang juga disebut Covid-19 tersebut. Untuk mensiasati hal tersebut, maka banyak orang memilih untuk menggunakan gadget-nya untuk berkomunikasi dengan orang-orang.

Seperti yang dilakukan Real Madrid pada Jumat 3 April 2020 kemarin, di mana sang pelatih Zinedine Zidane melakukan pertemuan dengan seluruh pemainnya dengan memanfaatkan aplikasi video call secara bersama. Selayaknya yang sedang tren saat ini, Madrid tampaknya tak mau kalah dari para fans-nya.

Baca Juga: Laga Lyon vs Juventus Jadi Penyebab Utama Penyebaran Virus Corona di Prancis

Zinedine Zidane

Menurut laporan dari Marca, Sabtu (4/4/2020), Zidane melakukan pertemuan di dunia maya itu bukan untuk rapat mengenai masa depan Real Madrid atau semacamnya. Pelatih asal Prancis itu hanya ingin melihat situasi anak buahnya yang sedang melakukan isolasi diri di rumah masing-masing.

Dalam pertemuan di dunia maya itu, Zidane dikabarkan meminta kepada seluruh pemain Madrid untuk saling mendukung satu sama lain. Sebab dalam situasi yang tak menentu seperti sekarang ini dukungan setiap orang jelas sangat diperlukan.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 04, 2020 at 09:33AM
https://ift.tt/2JF9XAm

Ikuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call Bareng - Okezone Celebrity
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikuti Tren, Zidane Ajak Seluruh Skuad Madrid Video Call Bareng - Okezone Celebrity"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.