Search

Tren Parcel Ramadan dan Lebaran Kini Lebih Personal - Suara.com

Suara.com - Tren Parcel Ramadan dan Lebaran Kini Lebih Personal

Menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idulfitri seperti sekarang, masyarakat Muslim Indonesia biasanya akan disibukkan mencari ide pasrcel lebaran yang menarik.

Beragam ide parcel muncul, mulai dari bingkisan parcel berisi kue kering, buah-buahan segar, hingga pecah belah. Namun ternyata, ide dan tren parcel pun berubah. Bingkisan parcel kini lebih bersifat personal dan dikemas cantik.

Tren Parcel Lebaran
Tren Parcel Lebaran (Dok. Howel and Co)

Menyingkapi tren tersebut, Howel and Co yang sudah eksis di Indonesia sejak 2015 ini mencoba menawarkan kado manis di hari kemenangan. Selama bulan Ramadan, tim Howel and Co berinovasi membuat paket kado khusus Gift Set – Asoka yang terdiri dari handuk mandi, handuk olahraga, dan handuk tangan.

Founder Howel and Co Wilson Gunawan mengatakan, kehadiran gift set tersebut akan memberikan pengalaman unik bagi masyarakat. Paket produk tersebut hadir dengan tiga pilihan warna yang elegan dan mewah yakni Cream, Dim Gray, dan Olive.

"Gift set yang tersedia di howelandco.com ini bisa menjadi inspirasi untuk parsel ataupun hadiah momen Lebaran untuk keluarga, kolega, ataupun kerabat terdekat," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, (30/04/2020).

Howel and Co menawarkan gift mulai dari harga Rp 200 ribu dengan beragam metode pembayaran. Howel and Co sendiri merupakan sebuah e-commerce yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas seperti handuk, bathrobe, hingga piyama.

Selain kualitas, Howel & Co juga menawarkan “Long Lasting Memory” lewat setiap produk yang ditawarkan.

Dengan jenis hadiah yang personal, bermanfaat dan tahan lama, Howel and Co mencoba menjadikan hadiah bisa selalu dikenang oleh orang-orang yang menerimanya.

"Kami mendengar kebutuhan masyarakat, terus belajar, berinovasi, dan menyediakan pilihan hadiah terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Paket spesial Ramadan ini disediakan mulai dari 25 April hingga 31 Mei 2020.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
May 01, 2020 at 12:17AM
https://ift.tt/2zO8tSJ

Tren Parcel Ramadan dan Lebaran Kini Lebih Personal - Suara.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Parcel Ramadan dan Lebaran Kini Lebih Personal - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.