Search

Ikut Tren, Samuel Zylgwyn Bingung Jadwal Berjemur yang Benar - Okezone Economy

JAKARTA - Ada tren baru yang muncul di tengah pandemi virus Corona. Masyarakat, termasuk para selebriti rutin menikmati matahari pagi dengan berjemur selama 10-15 menit. 

Hal serupa ternyata dilakukan oleh aktor Samuel Zylgwyn. Dalam unggahannya di Instagram, aktor 31 tahun itu terlihat telungkup di atas kasur angin yang diletakkan di halaman rumahnya.

 Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram)

Lewat penjelasan unggahannya itu, Samuel mengaku bingung terkait jadwal yang tepat untuk berjemur di pagi hari. “Dengar-dengar hampir semua orang berjemur jam 10. Ya sudah, gue ikutan juga deh berjemur jam 10. Tapi ada yang bilang jam 9 juga,” katanya pada 30 Maret 2020. 

Unggahan suami presenter Franda tersebut kemudian ditanggapi warganet lebih dari 360 kali. Meski masih simpang siur, beberapa warganet menyebut berjemur cukup dilakukan selama 10-15 menit.

Baca juga: Lawan Corona, Samuel Zylgwyn Sediakan Air & Sabun Cuci Tangan Gratis 

“Kalau di bawah jam 10 itu masih sinar ultraviolet tipe A yang bisa bikin kulit kering dan kanker kulit. Sedangkan yang tubuh kita butuhkan adalah sinar ultraviolet tipe B yang ada vitamin D3, pada jam 10.00-14.00 WIB. Berjemur 15 menit saja sudah cukup,” kata akun @nenk_asih_putri. 

Samuel Zylgwyn. (Foto: Instagram)

Sementara pemilik akun @jundreinissa yang mengklaim telah berkonsultasi dengan dokter spesialis mengaku tak semua tim medis menyarankan untuk berjemur pukul 10.00 WIB. “Yang bagus itu dari jam 07.00 sampai 09.00. Di atas jam 09.00 bisa menimbulkan kanker kulit,” ujarnya.*

Baca juga: Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

(SIS)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
March 31, 2020 at 09:29AM
https://ift.tt/39x4WnP

Ikut Tren, Samuel Zylgwyn Bingung Jadwal Berjemur yang Benar - Okezone Economy
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikut Tren, Samuel Zylgwyn Bingung Jadwal Berjemur yang Benar - Okezone Economy"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.