Search

Terpopuler - Merpati Bali Taklukkan Scorpio Lewat Over Time

INILAHCOM, Pekanbaru - Merpati Bali berhasil menang atas Scorpio Jakarta lewat babak overtime 62-55 (51-51), di hari kelima Pra Musim Srikandi Cup 2020 yang berlangsung di GOR Remaja Pekanbaru, Kamis (16/1/2020).

Kuarter pertama menjadi milik Merpati Bali (12-8). Tapi pada 10 menit berikutnya, justru Scorpio yang membalikan situasi dan unggul tiga angka, sekaligus menutup babak pertama (27-24).

Jeda turun minum Scorpio lagi-lagi memimpin 42-34. Namun cedera yang dialami Virza Rozaku, membuat tim asal Ibukota itu seperti kehabisan bensin.

Situasi ini dimanfaatkan oleh skuad Bambang Asdianto Pribadi untuk meningkatkan intensitas permainan mereka. Merpati pun berhasil menyamakan kedudukan hingga mengajak Scorpio untuk bermain di babak overtime (51-51).

Memasuki babak tambahan lima menit, Merpati Bali mendapat momentum, salah satunya berkat tembakan tiga Tania Rasidi yang membuat jatuh mental permainan Scorpio, Merpati pun akhirnya meraih kemenangan.

Dua pemain Merpati mencetak raihan double digit yakni Husna Aulia Latifah 13 poin, enam rebound. Fadialany Ananda menyusul dibelakangnya dengan 10 poin.

Delaya Maria kapten tim Scorpio Jakarta secara konsisten menjadi mesin pencetak angka untuk timnya, digame ini Delaya mengemas 22 angka dan 10 rebound (double-double).

Bambang Asdianto Pribadi, pelatih Merpati Bali, lepas pertandingan mengakui timnya sedikit bermain lebih baik dibanding game sebelumnya. Namun ia berharap Merpati pada game selanjutnya terus bermain dengan skema yang ia inginkan.

"Diawal anak-anak slow start dan bad start. Terbukti field goal kami diawal hanya 17%. Tadi saya beri tantangan untuk para pemain muda saya, Tania (kapten tim) akan saya mainkan kalo Husna Aulia Latifah dan Tirsa Cecillia Londa bermain bagus dilapangan," ungkap Bambang Asdianto Pribadi.

"Mereka pun bertanggung jawab hingga Tania akhirnya saya terus mainkan. Dua game selanjutnya saya tetap menginginkan kemenangan, tidak ada kata anggap remeh lawan," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Merpati Bali Taklukkan Scorpio Lewat Over Time : https://ift.tt/2uVjHSS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Merpati Bali Taklukkan Scorpio Lewat Over Time"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.