Search

Tren Penjualan Model GR, Tunas Toyota Bangun GR Zone di Pasar Minggu dan Pecenongan | merdeka.com - Merdeka.com

Merdeka.com - Jaringan diler mobil Tunas Toyota meresmikan fasilitas Gazoo Racing (GR) Zone di dua dilernya, yakni Tunas Toyota Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Pecenongan, Jakarta Pusat, pada Jumat pagi (20/1).

Rico Setiawan, Presiden Direktur PT Tunas Ridean Tbk yang mengelola Tunas Toyota, mengatakan pihaknya menyediakan berbagai produk Toyota termasuk tipe GR. Mulai dari Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner, hingga yang terbaru Toyota GR 86.

taboola mid article

Fasilitas GR Zone merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display. Tujuan mengenalkan merek dan produk Gazoo Racing (GR), mulai dari kendaraan, merchandise, aksesoris, hingga suku cadangnya. Tunas Toyota GR Zone menyasar konsumen Toyota penggemar motorsport.

Selain itu, ada juga hadir GR Ambassador, sebagai sentra layanan informasi mengenai filosofi merek Gazoo Racing, yang akan menjadi pendamping pelanggan terkait termasuk test drive. Terdapat juga beberapa media fisik dan digital yang menampilkan informasi lengkap mengenai GR yang dapat dieksplorasi oleh pelanggan.

"GR Zone di Tunas Toyota dikembangkan sejak Juni tahun lalu untuk memberikan kesan kuat motorsport pada Toyota," ujar Rico saat dijumpai di Tunas Toyota Pasar Minggu, Jumat (20/1).

2 dari 2 halaman

Tren Pemesanan Toyota GR

tunas toyota meresmikan fasilitas gr zone di diler pasar minggu dan pecenongan

©2023 Merdeka.com

Menurutnya, minat konsumen terhadap model Toyota GR Sport luar biasa. Tren penjualannya di jaringan diler Tunas Toyota cenderung meningkat termasuk sedan GR Supra dan GR 86. Padahal pasokannya sangat terbatas dari pabrikan.

"Untuk model GR Supra, GR 86, atau Land Cruiser GR Sport ada inden 3-6 bulan. Prinsipnya kami menyediakan seluruh line up model Toyota GR," ujar Rico.

Andi Setiawan Marketing, General Manager Tunas Toyota, menambahkan GR Zone menghadirkan pengalaman baru bagi kustomer dalam mengenal dan eksplorasi brand Gazoo Racing melalui fasilitas GR Zone di Tunas Toyota Pasar Minggu dan Pecenongan.

Pada tahun lalu Tunas Toyota menjual 24 ribu unit kendaraan, naik 18 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Saat ini Tunas Toyota memiliki 22 diler resmi dan pusat perbaikan, serta 1 Body Paint outlet di Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan Sumatra.

(mdk/sya)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 20, 2023 at 02:33PM
https://ift.tt/7lJCcPU

Tren Penjualan Model GR, Tunas Toyota Bangun GR Zone di Pasar Minggu dan Pecenongan | merdeka.com - Merdeka.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/IETdtCc
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Penjualan Model GR, Tunas Toyota Bangun GR Zone di Pasar Minggu dan Pecenongan | merdeka.com - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.