Search

Pakar Ungkap 5 Tren Diet Tahun 2023, Mau Coba? - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 2 Januari 2023 - 11:27 WIB

VIVA Lifestyle – Setiap tahun tren diet ada yang baru. Tren tersebut mungkin datang dari luar negeri, yang diciptakan oleh banyak pakar untuk inovasi di dunia kesehatan demi menjaga tubuh tetap ideal dan jauh dari penyakit berbahaya. Meskipun tak semua tren ini bisa diikuti oleh semua orang.

Dikutip laman The Sun, Senin 2 Januari 2023, ada beberapa tren diet populer di tahun 2023 dan penjelasan dari pakar dari Rob Hobson, kepala nutrisi di Healthspan Elite. Mana yang akan kalian coba? Yuk, scroll.

Baca Juga :

Suplemen hijau
Mengemas antioksidan, buah-buahan dan sayuran, suplemen hijau dapat menawarkan cara yang berguna untuk meningkatkan kesehatan, tanpa harus membajak semangkuk kangkung, bayam, dan sayuran hijau lainnya yang kaya nutrisi. Tersedia dalam bentuk bubuk dan tablet, mungkinkah 2023 menjadi tahun di mana kita akhirnya menemukan cara yang lebih mudah untuk menjadi sehat?

Ilustrasi obat/suplemen.

Ilustrasi obat/suplemen.

Photo :
  • pixabay/pexels

Suplemen ini mengandung ekstrak buah-buahan, sayuran, dan bahan-bahan lain yang mengandung antioksidan tinggi seperti ganggang dan rumput laut. Mengonsumsi suplemen ini lebih tentang meningkatkan asupan nutrisi Anda jika Anda tidak makan banyak sayuran bergizi tinggi.

“Bubuk ini biasa digunakan oleh atlet ketahanan, terutama pengendara sepeda yang mungkin menderita masalah pencernaan karena mengonsumsi sayuran dalam jumlah besar untuk memenuhi kebutuhan nutrisi atau antioksidannya, jadi ini berguna di sini," jelasnya.

Nutrisi personal
Tidak ada model yang cocok untuk semua dalam hal diet dan nutrisi karena setiap orang memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda. Pasar nutrisi personal diperkirakan akan berkembang pesat selama 20 tahun ke depan karena semakin banyak orang makan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Halaman Selanjutnya

Sayangnya, tren ini tidak murah, tetapi jika Anda benar-benar ingin mengasah nutrisi Anda, mungkinkah ini cara yang tepat?

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 02, 2023 at 11:27AM
https://ift.tt/JSH6qKo

Pakar Ungkap 5 Tren Diet Tahun 2023, Mau Coba? - VIVA - VIVA.co.id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/YIkRHUO
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakar Ungkap 5 Tren Diet Tahun 2023, Mau Coba? - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.