Search

Liga Inggris: Punya Tren Buruk di Stadion Emirates, MU Bakal Terkapar Hadapi Arsenal? - Bola.com

Bola.com, Manchester - Manchester United akan melawat ke markas Arsenal, Stadion Emirates, pada laga pekan ke-21 Premier League, Minggu (22/1/2023) malam WIB. Melakoni duel ini, MU memiliki tren buruk di kandang The Gunners.

Saat ini, Tim Setan Merah sedang dalam performa impresif. Manchester United tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian sembilan kemenangan beruntun dan sekali imbang.

Bersua Arsenal, MU bertekad untuk melanjutkan catatan bagus tersebut. Tambahan tiga poin akan menjaga asa The Red Devils merengkuh trofi juara Premier League musim ini.

Saat ini, Manchester United berada di posisi ketiga klasemen sementara liga dengan nilai 39. Mereka tertinggal delapan poin dari Arsenal yang masih nyaman bercokol di posisi teratas klasemen.

Namun, MU tidak begitu saja mudah mengalahkan Tim Gudang Peluru. Dari enam laga terakhir di seluruh ajang, The Gunners sukses meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, Manchester United juga memiliki tren buruk ketika bertandang ke Stadion Emirates, markas Arsenal.

2 dari 5 halaman

MU Kerap Tak Berkutik

The Red Devils kerap tak berkutik ketika bertandang ke Stadion Emirates. Dari tujuh lawatan terakhir ke kandang Arsenal, Manchester United menelan lima kekalahan, sekali imbang, dan hanya meraih satu kemenangan.

Pada pertemuan terakhir, 23 April tahun lalu, MU takluk 1-3 dari Arsenal. Ketika itu, gol tunggal Manchester United dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-34.

Adapun tiga gol kemenangan Arsenal tercipta atas nama Nuno Tavares pada menit ketiga, Bukayo Saka menit ke-32, dan Granit Xhaka menit ke-70.

Dibayangi catatan yang kurang oke, bisakah Manchester United meraih kemenangan di markas Arsenal? Simak keseruan duel dua rival abadi tersebut di Vidio mulai pukul 23.30 WIB.

3 dari 5 halaman

Data dan Fakta:

1. Manchester United menelan lima kekalahan, sekali imbang, dan meraih satu kemenangan dari tujuh laga tandang terakhir kontra Arsenal di Premier League. Pada lawatan terakhir ke Stadion Emirates, The Gunners menyerah dengan skor 1-3.

2. MU bertekad untuk pertama kalinya meraih dua kemenangan beruntun kontra Arsenal, setelah terakhir kali dilakukan ketika masih diasuh Jose Mourinho pada musim 2017/2018.

3. Arsenal belum pernah kebobolan pada 2023. Mereka ditahan 0-0 Newcastle United, menang atas atas Oxford United (3-0) dan Tottenham Hotspur (2-0). The Gunners pernah mencatatkan clean sheet dalam empat laga secara beruntun pada awal tahun, yakni 1935. 1994, dan 2021.

4 dari 5 halaman

Data dan Fakta:

4. Bukayo Saka berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir melawan Manchester United di Premier League. Hanya Freddie Ljungberg (1998-2000) dan Thierry Henry (2000-2001) yang sukses mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut bersama Arsenal, pada laga kontra MU di liga.

5. Striker Manchester United, Marcus Rashford, selalu terlibat dalam delapan gol dari 10 laga perdananya melawan Arsenal di Premier League (4 gol; 4 assist).

6. Penyerang Arsenal, Gabriel Martinelli, selalu terlibat dalam 10 gol dari 10 pertandingan terakhir Premier League di Stadion Emirates (6 gol; 4 assist). Dia hanya gagal mencetak gol atau menorehkan assist dalam dua laga pada periode yang sama, yakni melawan Fulham dan Newcastle United.

Sumber: BBC Sport

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
January 20, 2023 at 07:15PM
https://ift.tt/WGzsx25

Liga Inggris: Punya Tren Buruk di Stadion Emirates, MU Bakal Terkapar Hadapi Arsenal? - Bola.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/17S3fk4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liga Inggris: Punya Tren Buruk di Stadion Emirates, MU Bakal Terkapar Hadapi Arsenal? - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.