Search

AC Milan Lanjutkan Tren Kemenangan, Pioli: Kami Harus Ambisius! - Okezone

MILAN – AC Milan memulai kampanye untuk musim kompetisi 2020-2021 dengan sempurna. Setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Shamrock Rovers di kualifikasi dua Liga Eropa, kini Rossoneri membungkam Bologna dengan skor sama pada giornata pertama Liga Italia 2020-2021.

Dengan demikian, maka Milan tetap menjaga tren positif yang mereka miliki sejak musim lalu. Sejak restart kompetisi 2019-2020 pada pertengahan Juni silam, Milan sejatinya telah menjalani 12 pertandingan tanpa sekalipun mendera kekalahan.

Di musim kompetisi 2020-2021 sendiri, Milan memiliki target untuk bisa finis di empat besar klasemen akhir Liga Italia supaya dapat tampil di ajang Liga Champions tahun depan. Maka dari itu, Pelatih Milan, Stefano Pioli, menginginkan timnya untuk tampil ambisius.

Baca juga: Bawa Milan Menang, Ibrahimovic: Saya Bisa Cetak 2 Gol Lagi Jika Berusia 20 Tahun

AC Milan vs Bologna

Di saat yang sama, Pioli juga meminta Zlatan Ibrahimovic dan kolega untuk tidak jemawa dengan tren positif yang mereka miliki. Apalagi menurutnya masih ada sejumlah faktor yang harus dibenahi agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus meningkatkan dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu, karena finis keenam (musim lalu) bukanlah sesuatu yang luar biasa untuk klub seperti ini,” tegas Pioli, menyadur dari Football Italia, Selasa (22/9/2020).

"Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus waspada dan mempersiapkan diri dengan baik," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
September 22, 2020 at 06:24AM
https://ift.tt/35Vf77r

AC Milan Lanjutkan Tren Kemenangan, Pioli: Kami Harus Ambisius! - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Lanjutkan Tren Kemenangan, Pioli: Kami Harus Ambisius! - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.