Search

Muncul Tren Kecantikan Alis Kepang, Berani Coba? - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bukan hal aneh lagi jika tren kecantikan kadang bikin geleng-geleng kepala. ide yang tercetus sering kali di luar dugaan.

Memiliki alis tebal dan lebat selama ini menjadi idaman banyak wanita. Banyak pula model papan atas yang bangga karena memiliki alis tebal alami.

Alis sendiri dianggap memiliki peran penting dalam penampilan seseorang. Tak heran jika banyak orang tak ingin keluar rumah sebelum alisnya tampak cantik sempurna. Banyak pula yang melakukan beragam prosedur kecantikan untuk mendapatkan bentuk alis impian.

Di sisi lain, gaya rambut termasuk hal yang menyenangkan untuk dieksplorasi. Salah satunya adalah model rambut kepang yang jadi favorit banyak orang.

Mengepang rambut bukanlah sesuatu yang baru. Namun, bagaimana jika yang dikepang adalah rambut alis?

Selasa (7/4/2020) kemarin, akun Instagram @goalsmakeuppage mengunggah ulang video karya mahasiswa kecantikan Australia pemilik akun @tmtmakeup.

Dalam video singkat itu, tampak seorang model yang telah dikepang rambutnya. Namun, ternyata bukan hanya rambut kepalanya, melainkan juga bagian alisnya.

Alis kepang itu tampak begitu epik. Bahkan, masih ada sisa ekor rambut yang tidak ikut terkepang sehingga memberikan kesan lebih unik.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 09, 2020 at 01:11AM
https://ift.tt/2RmZ36h

Muncul Tren Kecantikan Alis Kepang, Berani Coba? - ayobandung.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muncul Tren Kecantikan Alis Kepang, Berani Coba? - ayobandung.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.