Search

Ya Ampun! Lari-lari Ambi di Bandara Jadi Tren, Bikin Takut Penumpang Lain - detikTravel

Dublin -

Berlari di bandara menjadi tren belakangan ini demi update km di Strava. Sampai-sampai penumpang lain, yang bukan pelari, ketakutan.

Kekhawatiran penumpang, yang bukan pelari itu, diungkapkan di forum Reddit baru-baru ini dan dikutip Selasa (17/10/2023). Dia menyebut penumpang yang melakukan aksi tidak biasa itu ditemui di ruang tunggu di Bandara Dublin akhir pekan lalu. Saat itu, dia akan terbang ke Amerika Serikat (AS).

"Saya melewati pemeriksaan keamanan, dan pemeriksaan awal, dan menunggu di gerbang terminal. Ketika berada di gerbang, saya melihat seorang pria dengan perlengkapan lari komplet (jersey lari, celana pendek, dan sepatu lari), berlari berputar-putar di area terminal. Dia melewati para penumpang dan bagasi di sana sambil menunggu untuk naik ke pesawat," tulis pengguna Reddit dengan nama Garychamp.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menjelaskan bahwa kondisi bandara saat itu cukup sibuk, sehingga banyak orang di sana. Sementara itu, pria yang berlari-lari itu tampaknya cuek saja dengan kesibukan bandara. Dia berlari sampai badan, jersey, dan celananya basah kuyup oleh keringat.

Dalam forum itu, dia meminta pendapat pemilik akun lainnya. Menurutnya duduk di sebelah orang berkeringat di dalam penerbangan sangat tidak nyaman. Beruntung, setelah masuk pesawat, dia tidak duduk sebelah si pria yang lari-lari di bandara itu.

"Adakah orang lain yang pernah melihat hal serupa sebelumnya? Apakah pria itu akan mandi sebelum naik ke pesawat? Bayangkan jika Anda terjebak di sampingnya selama lebih dari 6 jam dalam penerbangan!" kata dia.

"Sekadar informasi, ketika saya naik ke pesawat setengah jam setelah pertama kali melihatnya, dia masih berlari-lari kecil di terminal," dia menambahkan.

Kejadian tak biasa tersebut mengundang komentar para pengguna Reddit. Ada yang membayangkan duduk dalam satu penerbangan, hingga ada yang memiliki pengalaman serupa itu di bandara lain.

"Membayangkan pria ini baru saja (duduk) di kursi tengah setelah berlari sejauh 26 mil," komentar seorang pengguna.

"Baru kemarin di Doha, Qatar saya melihat seorang wanita dengan perlengkapan lari lengkap berlari mengelilingi terminal (yang memang sangat besar) dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya sedang terjadi!!!" ujar pengguna lain.

Melansir New York Post, Selasa (17/10), lari di bandara tampaknya mulai menjadi tren di seluruh dunia. Para penggemar kebugaran yang menggunakan aplikasi olahraga seperti Strava memposting rute di dalam terminal.

Dalam aplikasi tersebut pun terlihat bahwa rute di Bandara Dublin yang membentang sekitar seperlima mil telah dicoba oleh lebih dari selusin pelancong. Seorang pengguna bernama Len K memegang rekor waktu terbaik untuk tugas ini, yaitu 1 menit dan 24 detik.

Awal tahun ini, Strava menjadi viral karena rute lari mikro di Bandara Denver yang disebut 'gate change gnar'. Sementara itu, Bandara Internasional Narita di Tokyo membuka terminal yang dirancang seperti lintasan lari pada tahun 2015.

Simak Video "Jokowi Pastikan Bandara Kertajati Beroperasi Penuh Oktober 2023"
[Gambas:Video 20detik]
(wkn/fem)

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
October 17, 2023 at 06:37PM
https://ift.tt/vodStGU

Ya Ampun! Lari-lari Ambi di Bandara Jadi Tren, Bikin Takut Penumpang Lain - detikTravel
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/zi1LZ94
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ya Ampun! Lari-lari Ambi di Bandara Jadi Tren, Bikin Takut Penumpang Lain - detikTravel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.