Search

[POPULER TREN] Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Sepanjang 22-24 Oktober | Alasan Pengendara Motor Masuk Stasiun Tugu - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Berita mengenai daftar wilayah yang berpotensi hujat lebat sepanjang 22-24 Oktober 2023 menjadi populer kanal Tren sepanjang Minggu (22/10/2023).

Selain itu, yang menjadi berita populer kanal Tren lainnya adalah soal alasan pengendara motor memasuki Stasiun Tugu, Yogyakarta, dan dampak komet yang meledak dan mengarah ke Bumi.

Berikut selengkapnya:

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengungkap sejumlah wilayah yang berpotensi alami hujan lebat mulai Minggu (22/10/2023).

Guswanto, Deputi Bidang Meteorologi BMKG mengatakan bahwa sejumlah wilayah di Indonesia akan diguyur hujan dan beberapa lainnya akan mengalami hujan lebat menjelang akhir Oktober 2023.

"Rata-rata wilayah di Indonesia utara ekuator (khatulistiwa), periode tanggal 22 Oktober 2023 dan beberapa hari ke depan mungkin sampai 24 Oktober 2023 akan alami hujan lebat," ujarnya.

Daftar Wilayah yang Berpotensi Hujan Lebat 22-24 Oktober 2023, Mana Saja?

2. Alasan pengendara motor masuk Stasiun Tugu

Diberitakan, seorang pengendara sepeda motor nekat masuk ke dalam Stasiun Tugu, Yogyakarta.

Laki-laki itu tampak menaiki sepeda motornya dan berbicara dengan petugas di stasiun. Aksi tersebut terekam kamera salah seorang warga dan videonya viral di media sosial.

Menurut Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro, pengendara motor masuk ke hall timur Stasiun Tugu, Yogyakarta pada Sabtu (21/10/2023) dini hari.

Saat ditanya petugas, pengendara itu hanya mengaku bahwa ia ingin pulang ke rumah. Dan ketika diselidiki lebih lanjut, pengendara motor itu berada dalam pengaruh minuman keras.

KAI Ungkap Alasan Pengendara Sepeda Motor Masuk ke Stasiun Tugu Yogyakarta

3. Dampak komet yang meledak dan mengarah ke Bumi

Diberitakan sebelumnya, sebuah komet sebesar tiga kali ukuran Gunung Everest telah meledak dan kini sedang menuju Bumi.

Komet bernama 12P/Pons-Brooks itu meledak pada 5 Oktober 2023. 12P/Pons-Brooks merupakan komet kriovolkano dengan diameter atau ukuran inti komet sekitar 30 kilometer.

Lantas, adakah dampaknya bagi Bumi dan manusia?

Komet Tiga Kali Ukuran Everest Dikabarkan Meledak dan Mengarah ke Bumi, Apa Dampaknya?

Sebuah unggahan mengenai pencetakan kartu bluDebit Card by Bank Central Asia (BCA) Digital, ramai di media sosial.

BCA Digital Head of Corporate Communications BCA Digital Nariswari Yudianti mengatakan bahwa kartu fisik bluDebit Card BCA Digital dapat diterima di rumah setelah nasabah melakukan request kartu pada aplikasi Blu.

Lantas, bagaimana melakuan request kartu fisik bluDebit Card BCA Digital?

Cara Mendapatkan Kartu Fisik bluDebit Card BCA Digital

Ada beberapa warna helm proyek yang semuanya digunakan untuk melindungi keselamatan para karyawan.

Biasanya, helm proyek digunakan oleh para pekerja konstruksi di lapangan dengan jenis warna yang berbeda-beda.

Warna dan penggunaan helm proyek sesuai dengan SE Menteri PUPR No. 11/SE/M/2019 tentang Petunjuk Teknis Biaya Penyelenggaraan Sistem Manajemen Keselamatan Konstruksi.

Lantas, apa saja makna atau arti dari setiap warna helm proyek?

Arti Warna Helm Proyek yang Digunakan Pekerja Kontruksi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
October 23, 2023 at 05:30AM
https://ift.tt/rFpC2ud

[POPULER TREN] Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Sepanjang 22-24 Oktober | Alasan Pengendara Motor Masuk Stasiun Tugu - Kompas.com - KOMPAS.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/NEQIqkp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER TREN] Wilayah Berpotensi Hujan Lebat Sepanjang 22-24 Oktober | Alasan Pengendara Motor Masuk Stasiun Tugu - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.