Search

Ajang Pencarian Bakat Tren Got Talent Disambut Antusias Masyarakat | Republika Online - Republika Online

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyongsong ulang tahunnya yang ke-3 pada November mendatang, Tren menyelenggarakan event besar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Acara itu merupakan lomba pencarian bakat bertajuk Tren Got Talent, yang bisa diikuti oleh masyarakat umum di seluruh Indonesia.

"Jujur saya nggak nyangka kalau feedback dari masyarakat ini luar biasa banget, ada ratusan pendaftar dari berbagai latar belakang dan bakat-bakat unik yang mempesona," ujar Co-Founder Tren dan salah satu juri Tren Got Talent, Allia Rosa, dalam acara tersebut.

Para peserta sudah ikut serta melalui sistem pendaftaran dan penyaringan yang dibuka secara online dari Agustus hingga akhir September 2023. Bakat yang ditampilkan mulai dari tarik suara, menari, bermain alat musik, hingga stand up comedy.

Tren Got Talent merupakan ajang pencarian bakat pertama yang diselenggarakan Tren. "Umumnya event kami khusus hanya dapat diikuti oleh mitra-mitra Tren saja dan biasanya lebih kepada event bisnis serta pelatihan kepemimpinan," kata CEO dan Founder Tren, Martin Carter.

Tak ketinggalan kehadiran Bedu sebagai juri tamu di babak final semakin memeriahkan ajang tersebut. Ada tiga babak kualifikasi yang wajib dilewati oleh setiap peserta untuk akhirnya terpilih tiga pemenang.

Tahap pertama adalah babak kualifikasi online, di mana setiap peserta wajib mengunggah video yang menampilkan bakat masing-masing peserta di Youtube, dan mengirimkan link video tersebut kepada pihak panitia. Kualifikasi awal sudah dibuka dari Agustus pertengahan hingga akhir September.

Total hadiah Rp 50 juta yang diperebutkan, akhirnya diberikan kepada Fredo Aquinaldo sebagai juara pertama. Kemudian posisi kedua diraih oleh Maria Puspita, diikuti posisi ketiga Michelle Sandrina. Penilaian yang cukup ketat dari para juri saat di babak final, menciptakan kejutan yang tidak disangka-sangka.

Akhirnya, sebuah hadiah tambahan posisi juara keempat diberikan kepada Anthesianz. Tujuan event adalah sebagai bentuk apresiasi Tren kepada seluruh insan seni yang ada di Indonesia, dengan menyediakan wadah pengembangan bakat serta talent mereka agar dapat tersalurkan dengan baik.

Tak hanya peduli menjawab kebutuhan masyarakat dalam hal solusi internet, Tren juga peduli pada pengembangan dan pembentukan diri masyarakat. Rencananya, Tren Got Talent juga akan kembali hadir pada 2024.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
October 23, 2023 at 05:31AM
https://ift.tt/b5Rwed9

Ajang Pencarian Bakat Tren Got Talent Disambut Antusias Masyarakat | Republika Online - Republika Online
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/NEQIqkp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ajang Pencarian Bakat Tren Got Talent Disambut Antusias Masyarakat | Republika Online - Republika Online"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.