Search

Prediksi Borneo FC Vs Persib di BRI Liga 1: Pertahankan Tren Positif! - Bola.com

Bola.com, Samarinda - Borneo FC menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (21/10/2023) malam. Pertarungan kedua tim diyakini sangat ketat karena sama-sama memiliki tren positif.

Borneo FC yang menjadi tuan rumah tentu tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri. Pesut Etam juga ingin mempertahankan posisi di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Pun dengan Persib. Tim besutan Bojan Hodak ini sedang berada di jalur positif setelah tidak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir, di mana mereka dua kali imbang dan enam kali meraih kemenangan.

Pertemuan antara Borneo FC dan Persib Bandung di BRI Liga 1 ini pun akan menjadi adu taktik antara Pieter Huistra dan Bojan Hodak demi meraih tiga poin.

2 dari 4 halaman

Sama-sama Baru 2 Kali Kalah

Bahkan dari 15 laga yang sudah dilalui kedua tim di BRI Liga 1 musim ini, baik Borneo FC maupun Persib Bandung sama-sama baru merasakan kekalahan dua kali.

Borneo sempat kalah 1-2 dari Persis Solo pada pekan ketiga dan kalah 1-2 dari Persebaya Surabaya pada pekan ke-11. Sementara, Persib kalah 2-4 dari PSM Makassar 2-4 pada pekan keempat dan kalah 1-2 dari Persis Solo pada pekan ketujuh BRI Liga 1 musim ini.

Hasil itu membuat Borneo FC untuk sementara ini memimpin klasmen BRI liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 31, sedang Persib menempati posisi ketiga dengan raihan poin 27.

Tak heran duel Pesut Etam vs Pangeran Biru nanti akan berjalan ketat dan seru demi mempertahankan tren positif.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Leo Guntara, Leo Lelis, Silverio, Fajar Fathurrahman (belakang); Hendro Siswanto, Terens Puhiri, Adam Alis (tengah); Muhammad Sihran, Felipe Cadenazzi, Stefano Lilipaly (depan)
  • Pelatih: Pieter Huistra (Belanda)
  • Persib Bandung (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Edo Febriansyah, Alberto Rodriguez, Nick Kuipers, Putu Gede Juniantara (belakang); Levy Madinda, Rachmat Irianto, Marc Klok (Tengah); Ciro Alves, David da Silva, David Beckham (depan)
  • Pelatih: Bojan Hodak (Kroasia)

Prediksi Bola.com; 50:50

Live: Indosiar dan Vidio.com

Pukul: 19.00 WIB

Tempat: Stadion Segiri, Samarinda

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
October 21, 2023 at 07:00AM
https://ift.tt/cmx189N

Prediksi Borneo FC Vs Persib di BRI Liga 1: Pertahankan Tren Positif! - Bola.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/jVsDaMp
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Borneo FC Vs Persib di BRI Liga 1: Pertahankan Tren Positif! - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.