Search

Satu Viral Hadirkan Berita Viral dan Tren Terbaru - Bisnis Tempo.co

INFO BISNIS – Kata viral merujuk pada informasi hangat, berita viral dan trend yang tengah diperbincangkan. Kata itu dipilih untuk dijadikan nama media alternatif yang menghadirkan suatu platform berita yaitu satuviral.com. Platform media ini memiliki fokus terhadap berita viral dan tren terbaru.

“Akhirnya, kepikiran saja namanya Satu Viral. Tidak bermaksud bersaing dengan media yang telah ada sekarang, namun media kami ingin menjadi alternatif media yang memberikan informasi atau berita yang tengah viral secara mendalam mulai dari berita dan info viral hari ini, gosip viral hingga kisah inspiratif dan hiburan yang bisa disebarkan untuk kalangan anak muda dan menjadi topik pembicaraan yang positif,” kata Leo, Koordinator Pengembangan Komunitas.

“Kami menghadirkan berita viral dan menghibur, menyajikan konten visual yang menarik di sejumlah platform media sosial kami,” tambah dia. Visi misi satuviral.com, kata dia, diharapkan dapat menumbuhkan semangat membaca bagi seluruh anak muda Indonesia melalui berita viral dan menghibur, memberikan angin segar dan menjadi opsi media mainstream maupun media digital yang ada sekarang.

Leo menjanjikan, Satu Viral akan menyajikan pemberitaan dengan gaya bahasa sehari-hari yang lebih mudah dicerna, dengan variasi bahasan mulai dari budaya pop, gaya hidup, mode, dan musik yang berasal dari dalam maupun luar negeri, yang disesuaikan dengan gaya bahasa yang lain dari media yang sudah ada, sehingga mudah dipahami pembaca dari berbagai kalangan dan mengakomodir kebutuhan informasi dan kebutuhan berita yang variatif bagi anak muda Indonesia.

Campaign yang dijalankan Satu Viral juga seperti berkolaborasi dari berbagai platform maupun influencer dengan harapan bisa menginspirasi langsung dan memperluas koneksi hingga bisa menjangkau seluruh anak muda di Indonesia.

Satu Viral juga turut meliput di event musik seperti Java Jazz, Pesta Pora, Berdendang Bergoyang. Selain itu, Satu Viral juga meliput event Sepak Bola, Esport dan banyak lainnya. Kedepannya akan ikut serta menjadi media partner, Ini sebagai gerakan dari Satu Viral yang ingin memberikan informasi khususnya ke anak muda agar lebih aktif dan bisa terinspirasi dari event yang ada di Indonesia.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 03, 2023 at 07:00PM
https://ift.tt/Sj0bPGf

Satu Viral Hadirkan Berita Viral dan Tren Terbaru - Bisnis Tempo.co
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/Dyg1l08
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Viral Hadirkan Berita Viral dan Tren Terbaru - Bisnis Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.