Search

Daftar Tren Mobil di Masa Depan, Ada yang Revolusioner - VIVA - VIVA.co.id

Sabtu, 25 Maret 2023 - 10:54 WIB

VIVA Otomotif – Mobil telah menjadi bagian penting dalam kehidupan modern kita, dan dengan teknologi terus berkembang, tren mobil di masa depan akan semakin menarik dan revolusioner.

Dalam artikel ini, dikutip dari berbagai sumber Sabtu 25 Maret 2023, kita akan membahas beberapa tren mobil yang diperkirakan akan menjadi populer di masa depan.

Baca Juga :

Pertama-tama, mobil otonom atau self-driving cars diperkirakan akan menjadi tren besar di masa depan. Saat ini, teknologi otonom sudah ada dan sedang diuji coba oleh beberapa produsen mobil.

Mobil otonom tidak hanya dapat membantu mengurangi kecelakaan lalu lintas, tetapi juga mengurangi kemacetan dan mengurangi emisi gas rumah kaca.

Mobil otonom di gelaran Asian Games 2018

Mobil otonom di gelaran Asian Games 2018

Photo :
  • VIVA/Jeffry Yanto

Selain itu, mobil listrik akan semakin populer di masa depan seiring dengan meningkatnya kesadaran tentang perubahan iklim dan pentingnya pengurangan emisi karbon dioksida.

Mobil listrik menjadi alternatif yang menarik bagi mobil konvensional yang menggunakan bahan bakar fosil. Banyak produsen mobil telah merilis mobil listrik dan mereka terus meningkatkan jangkauan dan daya tahan baterai.

Halaman Selanjutnya

Mobil dengan teknologi augmented reality (AR) juga akan menjadi tren di masa depan. AR adalah teknologi yang memungkinkan pengguna melihat dunia nyata dengan tambahan informasi digital yang diletakkan di atasnya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 25, 2023 at 10:54AM
https://ift.tt/RSOmwGg

Daftar Tren Mobil di Masa Depan, Ada yang Revolusioner - VIVA - VIVA.co.id
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/0GSuchl
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Tren Mobil di Masa Depan, Ada yang Revolusioner - VIVA - VIVA.co.id"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.