Search

Akhiri Tren Negatif Usai Sikat Borneo FC 2-1, Pelatih PSS Sleman Ucapkan Terima Kasih ke Suporter - Okezone Bola

PSS Sleman sukses mengakhiri tren negatif usai mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1 di pekan ke-31 Liga 1 2022-2023. Selepas laga, pelatih Super Elja -julukan PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun memberikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para suporter.

Laga antara PSS Sleman vs Borneo FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (18/3/2023) sore WIB. Adalah Ricky Cawor (56’) dan Irkham Zahrul Mila (80’) yang menjadi pencetak gol kemenangan Super Elja. Sementara satu gol Borneo FC lahir lewat Matheus Pato (61’).

PSS Sleman vs Borneo FC

Berkat kemenangan itu, PSS Sleman pun sukses mengakhiri tren negatif mereka di Liga 1 2022-2023. Pasalnya, Super Elja sebelumnya mengalami 7 kekalahan beruntun.

Seto Nurdiantoro pun langsung memberikan ucapan terima kasih kepada suporter PSS Sleman yang setia memberikan dukungan kepada timnya meski tengah mengalami masa-masa sulit. Dia turut memberi ucapan selamat untuk anak asuhnya yang berhasil meraih kemenangan di laga kontra Borneo FC.

BACA JUGA:

"Terimakasih dukungan yang luar biasa dari teman-teman suporter. Selamat kepada para pemain yang sudah memenangkan pertandingan ini," kata dia dalam konferensi pers usai pertandingan, Sabtu (18/3/2023).

Lebih lanjut, Seto Nurdiantoro juga membeberkan kunci keberhasilan PSS Sleman meraih kemenangan atas Borneo FC. Menurutnya, Super Elja bermain lebih fokus di babak kedua. Dia juga berharap para pemain asing di timnya bisa bermain lebih dinamis di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
March 18, 2023 at 10:04PM
https://ift.tt/4kQL6ZF

Akhiri Tren Negatif Usai Sikat Borneo FC 2-1, Pelatih PSS Sleman Ucapkan Terima Kasih ke Suporter - Okezone Bola
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/YIx92Mb
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhiri Tren Negatif Usai Sikat Borneo FC 2-1, Pelatih PSS Sleman Ucapkan Terima Kasih ke Suporter - Okezone Bola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.