Search

Jadi Tren Baru di Dunia Fashion, Kini Ada Hijab Unisex yang Juga Bisa Dipakai Lelaki - Suara.com

Suara.com - Hijab atau pakaian penutup kepala, umumnya digunakan oleh perempuan. Tapi, kini Merek fashion global, Benetton, yang disebut sebagai United Colors of Benetton membuat banyak keributan dengan penawaran terbarunya yakni hijab unisex.

Merek fast fashion Italia menjual hiasan kepala Islami untuk menarik populasi konsumen yang lebih besar. Item ini tersedia dalam warna hitam, merah, hijau dan kuning.

Sesuai situs web Benetton, “hijab unisex hadir dalam kain stretch. Dalam tampilannya juga ada print kecil di sisi kiri yang menggabungkan logo Benetton dengan 'G' Ghali.

Hijab Unisex. (Dok: Instagram/Ghali)
Hijab Unisex. (Dok: Instagram/Ghali)

Aksesori ini milik koleksi kapsul 'United Colors of Ghali'”, yang dibuat oleh Ghali Amdouni, sang rapper.

Baca Juga: Begini Cara Daur Ulang Hijab yang Tak Terpakai

Seperti diketahui, jilbab adalah kerudung tradisional yang dikenakan oleh perempuan Muslim. Koleksi tersebut diluncurkan di Milan Fashion Week 2021, dan Ghali mengambil banyak foto dengan mengenakan penutup kepala.

Menurut laporan Daily Mail, rapper berusia 28 tahun – yang lahir dari orang tua Tunisia mengatakan, “Jilbab adalah pakaian unik yang sangat saya inginkan. Tidak ada penolakan dari perusahaan untuk memasukkannya ke dalam koleksi. Ketika saya masih kecil, saya diintimidasi di sekolah, tidak ada yang mewakili saya, sementara sekarang itu normal."

“Saya bosan mendengar bagaimana segala sesuatu tentang Arab atau Tunisia dikaitkan dengan sesuatu yang negatif. Ketika saya masih kecil, ibu saya takut saya akan pergi keluar dengan teman-teman Arab saya, dia lebih suka saya memiliki teman-teman Italia. Sekarang saya pikir penting untuk mengatakan bahwa keragaman ini adalah nilai tambah, itulah yang membuat saya unik, ”tambahnya.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
November 12, 2021 at 03:30PM
https://ift.tt/3kxT4ds

Jadi Tren Baru di Dunia Fashion, Kini Ada Hijab Unisex yang Juga Bisa Dipakai Lelaki - Suara.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Tren Baru di Dunia Fashion, Kini Ada Hijab Unisex yang Juga Bisa Dipakai Lelaki - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.