Search

Tren Fashion 2020 Tetap Ada di 2021, Ini Listnya! - SINDOnews.com

JAKARTA - Sama seperti dunia kecantikan, industri mode juga mengalami tren yang berubah setiap waktunya. Banyak hal baru dilahirkan para desainer. Di tahun 2020 ini, misalnya, celana olahraga kini hadir lebih modis. Selain itu, beberapa gaya tahun 90-an kembali menjadi tren yang memenuhi lemari pakaian.

Berdasarkan platform belanja global Lyst, berikut tren fashion di tahun 2020 yang akan ada di 2021 dilansir dari Pure Wow, Senin (21/12).

1. Tie dye

Tie dye semakin populer sejak 2018, tetapi benar-benar mencapai puncaknya sekitar bulan Maret dan April lalu. Tie dye menjadi cara yang mudah dan ceria untuk menggunakan pakaian dasar yang nyaman untuk tinggal di rumah, seperti T-shirt dan celana olahraga, dan membuatnya terasa sedikit tidak membosankan.

Baca Juga:

Baca juga : Jerman Kecam Politisasi Kunjungan Diplomat Mereka ke Markas FPI

2. Baju olahraga

2020 akan selamanya dikenang sebagai tahun di mana kenyamanan merupakan hal utama. Di mana mengenakan kaus dan celana olahraga yang serasi untuk setiap dan setiap kesempatan menjadi sebuah mode baru. Pertemuan jarak sosial dengan teman-teman, pergi ke kedai kopi, pertemuan Zoom dengan bos hingga kencan malam virtual, semua dihadiri dengan menggunakan baju olahraga.

3. Nostalgia tahun 90-an

Gaya tahun 90-an menjadi kerinduan akan masa-masa yang lebih sederhana, sekaligus rasa nyaman yang ditemukan saat masa muda. Namun, apa pun alasannya, 2020 adalah tahun di mana gaya 90-an kembali menjadi tren yang mendominasi, seperti sweater kerah polo, jepit rambut cakar, kemeja flanel, sepatu bot, ikat pinggang, dan tas tangan baguette.

Baca juga : Muhammad Nurul Huda KRKS Akui Sulit Berakting Saat Naik Kuda

4. Tas Teflar

Dijuluki Bushwick Birkin, tas kulit sederhana ini, dibuat oleh perancang otodidak Telfar Clemens. Perlahan tapi past, tas ini telah menjadi simbol status di kalangan anak muda kreatif dan benar-benar menjadi tren pada tahun 2020. Merek ini mengadakan Program Keamanan Tas, yang memungkinkan pembeli untuk memesan di muka model apa pun, warna apa pun, dan jumlah tas apa pun yang mereka inginkan, untuk dikirim pada tahun depan. Tote Telfar dianggap sebagai item desainer yang harus dimiliki dengan harga terjangkau yakni mulai dari USD 150 hingga USD 257.

Baca juga : Menu Spesial Natal, Yuk Coba Bikin Sendiri Opor Ayam

5. Masker

Adanya pandemi Covid-19 membuat masker menjadi salah satu tren fashion 2020. Perancang busana dan perajin rumahan sama-sama menggunakan sisa kain dari koleksi atau proyek sebelumnya untuk membuat pilihan berpola cantik. Ada desain inovatif yang menggabungkan loop telinga yang dapat disesuaikan, teknologi anti-kabut, dan bahkan kain berteknologi bagi mereka yang ingin berolahraga dengan aman. Di samping itu, ada beberapa tren yang menyenangkan, seperti penggunaan rantai masker atau rantai kacamata hitam untuk masker.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
December 21, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/37EpTzs

Tren Fashion 2020 Tetap Ada di 2021, Ini Listnya! - SINDOnews.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Fashion 2020 Tetap Ada di 2021, Ini Listnya! - SINDOnews.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.