Search

Ikatan Cinta Jadi Primadona, Kata-Kata Aldebaran Ini Tren di Masyarakat - iNews

JAKARTA, iNews.id – Sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi primadona lantaran memiliki jalan cerita yang menarik. Apalagi akting pemainnya juga ciamik, seperti tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Segala hal tentang Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka, kini menjadi pusat perhatian. Bahkan, sejumlah kata yang sering diucapkan Aldebaran, kini menjadi tren di tengah masyarakat.

Sosok Aldebaran tak dipungkiri menjadi magnet banyak penonton untuk betah berada di depan televisi. Tak ada kata absen ketika Sinetron Ikatan Cinta mulai muncul di televisi. Lantas, kata-kata andalan apa saja yang kerap diucapkan Aldebaran?

"Biasanya itu Aldebaran kalau habis ngobrol sama Andin, terus tiba-tiba obrolan itu mau selesai, Aldebaran mau pergi, Andin manggil lagi. Aldebaran tuh selalu bilang, 'Apa lagi?' Itu selalu muncul. Itu paling, nggak usah geer (gede rasa)," kata Arya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (26/12/2020).

Sosok Arya Saloka sebagai Aldebaran memang tidak dipungkiri tengah menjadi idola kaum Hawa. Tak heran jika di lokasi syuting Sinetron Ikatan Cinta, Arya sering didatangi ibu-ibu yang sekedar ingin melihatnya secara langsung. Tak hanya itu, mereka bahkan antusias meneriakkan nama Mas Al setiap kali Arya beradegan.

Editor : Tuty Ocktaviany

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
December 26, 2020 at 02:19PM
https://ift.tt/37MWxik

Ikatan Cinta Jadi Primadona, Kata-Kata Aldebaran Ini Tren di Masyarakat - iNews
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikatan Cinta Jadi Primadona, Kata-Kata Aldebaran Ini Tren di Masyarakat - iNews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.