Search

Dari Kaktus Hingga Pakis, Ini 5 Tanaman Hias yang akan Tren Tahun 2021 - Suara.com

Suara.com - Merawat tanaman hias menjadi hobi yang kini banyak diminati masyarakat selama pandemi COVID-19. Pada tahun ini, sejumlah tanaman hias dibanderol dengan harga yang fantastis karena banyak dicari oleh para pecinta tanaman hias. Sebut saja Janda Bolong, Sri Rejeki hingga Keladi.

Dilansir Ideal Home, hobi yang bisa meningkatkan imunitas karena termasuk kegiatan yang menyenangkan ini, juga tetap akan diminati pada 2021. Bahkan, sejumlah tanaman hias diprediksi akan diminati. Penasaran tanaman hias apa saja yang akan menjadi tren di tahun mendatang? Ini daftarnya. 

1. Fishbone cactus

Cara Merawat Kaktus. (Unsplash)
Ilustrasi Kaktus. (Unsplash)

Popularitas tanaman hias yang memiliki bentuk unik ini makin melambung selama beberapa tahun terakhir.  Berdasarkan data pencarian google, Flowercard menemukan bahwa Fishbone cactus telah mengalami peningkatan pencarian sebesar 2.230,33 persen selama lima tahun terakhir.  

Baca Juga: Lelaki Ini Jatuhkan Pot Berisi Janda Bolong, Warganet Ikutan Panik

Mereka memperkirakan bahwa kaktus yang berbentuk pipih mirip seperti tulang ikan ini akan menjadi sesuatu yang istimewa di tahun 2021.

2. Bunny ears cactus

Tren kaktus menguat sejak 2019, dan 2021 tidak akan ada perbedaan. Cara untuk mengikuti tren ini adalah memilih tanaman berduri dengan bentuk yang unik. Flower Card mengalami peningkatan penelusuran sebesar 1984,77 persen untuk tanaman yang diberi nama bunny ears cactus alias kaktus telinga dalam beberapa tahun terakhir. Tentu saja, seperti namanya, bentuknya persis seperti yang dijelaskan.

3. Blue star fern

The Joy of Plants mengungkapkan tanaman dari jenis pakis akan menjadi hal besar tahun ini. Begitu pun blue star fern alias pakis bintang biru yang semakin populer selama beberapa tahun terakhir menurut Flowercard. Ini jelas merupakan tanaman hias yang harus kamu ditambahkan ke rumah secepatnya.

Baca Juga: Heboh Tanaman Janda Bolong, Bisa Jadi Cuan di Tengah Pandemi

4. Mistletoe cactus

Calon pembeli memilih tanaman kaktus mini di Kampung Kaktus Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (6/10/2020). [ANTARA FOTO/Nova Wahyudi]
Calon pembeli memilih tanaman kaktus mini di Kampung Kaktus Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (6/10/2020). [ANTARA FOTO/Nova Wahyudi]

Tidak mengherankan bahwa tanaman yang menjuntai atau menggantung menjadi populer sekarang karena panggilan zoom membuat banyak dari kita mempertimbangkan rak dan hiasan dinding di rumah. Penelusuran untuk kaktus mistletoe telah meningkat sebesar 1.466,62 persen. Tanaman ini akan mempercantik rak tinggi atau tirai di sudut meja kopimu.

5. Velvet Calathea

Tanaman penjernih udara ini adalah tren tanaman hias yang akan terlihat luar biasa, tetapi juga bermanfaat untuk rumahmu. Penelusuran untuk velvet calathea telah meningkat 1291,10 persen dalam lima tahun terakhir. 

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
December 29, 2020 at 05:03PM
https://ift.tt/2L7RNLf

Dari Kaktus Hingga Pakis, Ini 5 Tanaman Hias yang akan Tren Tahun 2021 - Suara.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Kaktus Hingga Pakis, Ini 5 Tanaman Hias yang akan Tren Tahun 2021 - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.