Search

Tren Penelusuran Maret 2020 Seputar Covid -19 di Indonesia - Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Seiring perkembangan pandemi global Covid-19, orang mencari informasi terkini dan bermanfaat. Dari “cara penyebaran virus corona” hingga “cara mencegah corona”.

Berikut adalah kilas balik tren penelusuran seputar pandemi ini dalam sebulan terakhir di Indonesia.

Google Trends adalah alat untuk melihat tren penelusuran dengan menunjukkan seberapa sering istilah penelusuran yang diberikan dimasukkan ke dalam mesin pencari Google relatif terhadap total volume penelusuran situs selama periode waktu tertentu.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Senin (6/4), selama bulan ini, banyak orang Indonesia yang masih mempelajari tentang virus Covid -19. Penelusuran seputar gejalanya, bagaimana penyebarannya, pencegahan hingga kabar terkini seputar situasi penyebarannya di Indonesia, meningkat secara signifikan.

Berikut adalah beberapa highlights dari tren penelusuran dan 10 tren teratas pertanyaan seputar dan sehubungan dengan Covid -19 di Google di Indonesia.

Puncak minat penelusuran bulan Maret adalah pada 16 Maret 2020. Tren teratas pertanyaan “bagaimana cara mencegah virus corona” melonjak hingga +3.840% di bulan Maret. Minat penelusuran untuk "bagaimana penyebaran virus corona" melonjak + 3.010% pada bulan Maret. "Gejala awal coronavirus" melonjak +8.600%." Update virus corona di indonesia" melonjak + 4,700%.

Sementara itu, provinsi dengan minat penelusuran seputar coronavirus tertinggi dalam 7 hari terakhir. Pertama adalah Bali, Kepulauan Bangka Belitung , Jawa Barat, dan DKI Jakarta.

Sumber : Investor Daily

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 07, 2020 at 05:02AM
https://ift.tt/2XdD9pT

Tren Penelusuran Maret 2020 Seputar Covid -19 di Indonesia - Investor Daily
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Penelusuran Maret 2020 Seputar Covid -19 di Indonesia - Investor Daily"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.