Search

Tren Pendapatan Memburuk di 2020 - Investing.com Indonesia

Musim pengumuman pendapatan sudah tiba, dan pendapatan perusahaan S&P 500 kuartal pertama diperkirakan mengalami penurunan drastis dibanding tahun lalu. Perkiraan pendapatan untuk kuartal kedua bahkan lebih buruk. 

Kabar buruknya adalah bahwa perkiraan tersebut hanya akan terus menurun karena beberapa saham bank telah gagal mencapai perkiraan dengan selisih yang besar. Kinerja buruk bank akan memberikan tekanan tambahan pada perusahaan-perusahaan yang melaporkan hasil dalam beberapa minggu ke depan untuk menarik atau mengambil risiko keruntuhan total prospek pendapatan untuk tahun 2020 dan, kemungkinan, 2021.

Pada 9 April, S&P memperkirakan laba kuartal pertama $34,71 per saham untuk S&P 500. Angka tersebut adalah penurunan 8,6% dari tahun lalu.

Sementara itu, pendapatan untuk kuartal kedua terlihat turun 18,3% dibanding kuartal kedua 2019. Untuk setahun penuh, laba diperkirakan menurun 6,7% menjadi $146,57 per saham dibandingkan 2019.

EPS Estimate Changes

EPS Estimate Changes

(Data dikompilasi dari S&P Dow Jones)

Tren Menurun

Pada 31 Desember 2019 yang lalu, S&P Dow Jones memperkirakan pendapatan $175,52 untuk pada tahun 2020. Namun, perkiraan tersebut telah turun 16,5% selama empat bulan terakhir. Ini adalah perubahan yang menakjubkan dalam periode yang singkat.

Pada saat yang sama, estimasi pendapatan untuk kuartal pertama turun 13,9% dan 24,6% untuk kuartal kedua. Namun, perkiraan pendapatan cenderung lebih rendah beberapa waktu belakangan dan hanya meningkat dalam beberapa minggu terakhir.

JPM Earnings, Revenue Results

JPM Earnings, Revenue Results

(Penghasilan JPM dan Hasil Pendapatan)

Telah Mengatur Posisi Lemah

Perusahaan seperti JPMorgan Chase & Co (NYSE:) dan Bank of America Corp (NYSE:) tidak berhasil mencapai estimasi pendapatan kuartalan dengan selisih yang lebar. Akibatnya, konsensus analis untuk perusahaan-perusahaan ini adalah penurunan estimasi pendapatan.

Sebagai contoh, analis telah memangkas estimasi pendapatan mereka untuk JPMorgan pada tahun 2020 sebesar 48,8% selama bulan lalu dan sekarang melihat perusahaan menghasilkan hanya $5,44 tahun ini, turun dari $10,72 per saham tahun lalu.

Perkiraan pendapatan Bank of America juga menurun. Para analis memotong perkiraan pendapatan 2020 lebih dari 36% selama 30 hari terakhir menjadi $1,85 per saham, penurunan 36,7% dari tahun lalu.

Teknologi Mungkin Harus Menyelamatkan Pasar Saham

Mungkin, yang harus diandalkan untuk mendorong kemajuan pasar saham adalah beberapa saham teknologi besar. Sampai di sini, analis tidak melihat banyak dampak pada pendapatan untuk perusahaan seperti Apple Inc (NASDAQ:) atau Amazon.com Inc (NASDAQ:).

Berdasarkan perkiraan terbaru, Apple diperkirakan akan melihat pendapatannya naik 5,2% pada tahun 2020 menjadi $12,51 per saham. Perkiraan pendapatan Apple telah turun, tetapi tidak sedrastis saham bank. Analis memangkas perkiraan pendapatan Apple hanya 5,9% selama sebulan terakhir.

Amazon Daily Chart

Amazon Daily Chart

Sementara itu, Amazon mengalami penurunan estimasi pendapatan sebesar 2,4% selama sebulan terakhir, menjadi $28,48 per saham. Dengan demikian, tingkat pertumbuhan pendapatan Amazon adalah sebesar 23,8% pada tahun 2020. Dalam beberapa minggu ini, pasar tampaknya percaya bahwa mungkin ada beberapa sisi positif dari pandangan itu. Hasilnya, saham Amazon mencapai angka tertinggi baru.

Siapa pun bisa menebak bagaimana musim pendapatan akan berakhir. Namun, tampaknya jika tren saat ini terus berlanjut, ada kemungkinan kita melihat perkiraan pendapatan untuk tahun 2020 terus menurun, terutama di lingkungan tempat tinggal ini di mana dunia tampaknya disandera oleh covid-19.

Yang tampak jelas adalah pentingnya hasil kuartal pertama dan prospek yang diberikan perusahaan untuk mengatur keseimbangan tahun ini, dan berpotensi juga untuk mengatur prospek untuk 2021.

Pengungkapan: Michael Kramer dan klien Mott Capital memiliki saham di AAPL.

Disclaimer: Mott Capital Management, LLC adalah penasihat investasi terdaftar. Informasi yang disajikan hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak bermaksud untuk membuat penawaran atau permintaan untuk penjualan atau pembelian sekuritas, investasi, atau strategi investasi tertentu. Investasi melibatkan risiko dan, kecuali dinyatakan lain, tidak dijamin. Pastikan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan penasihat keuangan yang memenuhi syarat dan/atau profesional pajak sebelum menerapkan strategi apa pun yang dibahas di sini. Jika diminta, penasihat akan memberikan daftar semua rekomendasi yang dibuat selama dua belas bulan terakhir

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 17, 2020 at 02:23PM
https://ift.tt/3an99uA

Tren Pendapatan Memburuk di 2020 - Investing.com Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Pendapatan Memburuk di 2020 - Investing.com Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.