Search

Tren Fashion Jadul yang Masih Eksis di Era Hypebeast 2020 - Wolipop

Jakarta -

Buat para fashion enthusiast, tren fashion jadi hal menarik untuk diikuti tiap tahunnya. Pada 2020 ini, fashion hype masih memiliki kemiripan dengan tahun sebelumnya. Bahkan gaya jadul ala 80-an masih akan menjadi tren di tahun ini.

Berbicara soal fashion, setiap masa punya keunikan dan tren tersendiri. Ada gaya khas yang berbeda hampir di setiap dekade. Berikut ini dirangkum dari berbagai sumber soal tren fashion dari masa ke masa dan masih eksis hingga saat ini.

Gaya Berani Era 80-an

Tahun 1980-an adalah dekade yang penuh warna. Beragam warna dan gaya yang berani menghiasi era 80-an ini. Model kerah v-neck juga bertahan bertahun-tahun menjadi tren yang digemari. Selain itu, aksen bervolume pada lengan juga menjadi ciri khas fashion hype pada dekade ini. Rambut keriting dan celana ketat yang robek membuat gaya 80-an semakin nyentrik.

Trend Funky Ala 90-an

Satu dekade kemudian, tren fashion bergeser ke gaya yang lebih funky. Mulai berbagai jenis hiasan kepala seperti headband, topi ember, bandana hingga hiasan leher chockers juga pernah menjadi hype di dekade ini. Selain itu, kaus kaki setinggi lutut, jaket denim dan cargo pants juga jadi fashion icon era 90-an.

Awal Abad Milenium

Memasuki abad milenium, trend fashion berubah menjadi serba denim. Celana jeans menjadi salah satu icon yang sangat hits pada era itu. Bahkan hingga saat ini celana jeans tak pernah mati, selalu bisa dipadukan dengan berbagai jenis outfit.

Trend Hypebeast 2020

Awal tahun ini banyak prediksi-prediksi soal tren fashion 2020. Namun setelah empat bulan berjalan, tampaknya tren fashion 2020 tak jauh berbeda dengan 2019. Blazer dan cardigan masih menjadi casual style andalan di tahun ini. Mode tahun 80-an seperti lengan bervolume, warna neon juga mulai hype lagi. Namun monokrom masih menjadi warna yang keren dan nggak pernah mati untuk dipakai sepanjang zaman termasuk di 2020 ini.

Fashion merupakan sebuah ekspresi yang bisa kamu tunjukkan ke orang lain. Di era ini, kamu bisa mengekspresikan fashion style lewat berbagai media sosial. Menunjukkan penampilan yang hype bisa jadi cara buat kamu tetap eksis dan up to date.

Biar penampilanmu makin standout, kamu bisa abadikan trend fashion ala kamu menggunakan kamera mumpuni dari OPPO Reno3. Kamera smartphone ini bisa jadi solusi untuk kamu yang mau tampil eksis di media sosial.

Dengan kamera 108MP Ultra Clear Image bisa membuat hasil foto yang lebih jernih, beresolusi tinggi, tajam, dan detail. Selain itu, 44MP Front Camera dari Reno3 bisa membuat hasil swafoto yang optimal dengan detail yang memuaskan. Fitur 44 MP Ultra Night Selfie Reno3 juga akan menjaga hasil foto di malam hari tetap cantik.

Dalam sebuah pertunjukan fashion show, fitur Hybrid Zoom 5x dari Reno3 sangat berguna untuk mengabadikan foto terbaik dari kejauhan tanpa harus mendekati model foto yang diinginkan.

Mau beli OPPO Reno3? Kamu bisa dapatkan smartphone canggih ini dengan harga Rp 5.499.000. OPPO Reno3 sudah tersedia di beberapa e-commerce. Untuk informasi selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

Selama menjalani physical distancing ini kamu juga bisa memiliki OPPO Reno3 dari rumah. Melalui program #BetterAtHome, OPPO menyediakan layanan pembelian produk tanpa harus datang ke toko.Caranya gampang banget! Cukup dengan menghubungi WhatsApp OPPO Indonesia di nomor 08159550000. Selanjutnya pihak OPPO akan melayani pertanyaan dan pemesanan produk. Setelah konsumen membayar, produk akan langsung dikirimkan ke alamat tujuan.

(prf/ega)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 20, 2020 at 07:30AM
https://ift.tt/3cI60Yb

Tren Fashion Jadul yang Masih Eksis di Era Hypebeast 2020 - Wolipop
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Fashion Jadul yang Masih Eksis di Era Hypebeast 2020 - Wolipop"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.