Search

Tren Baru di Twitter, Nugget Rebus Ala Netizen yang Katanya Enak! - Detikcom

Jakarta -

Tren makanan unik kembali muncul di Twitter, kali ini soal makan nugget. Alih-alih digoreng, nugget malah direbus. Seperti apa ya rasanya?

Twitter kembali dihebohkan dengan kemunculan tren makanan yang cukup unik. Seputar makan nugget yang biasanya digoreng, tapi kali ini nugget malah direbus.

Tren tersebut diperkenalkan oleh seorang seleb-Twit yaitu Willy The Kid dengan akunnya @cursedkidd. Saat itu Willy membuat cuitan dengan menuliskan, "Indomi goreng telur dlu sperti biasa tambah naget rebus."

Nugget rebusNugget rebus Foto: Twitter

Cuitannya tersebut mendapatkan 3.500 likes dan dibagikan sebanyak 209 pengikutnya. Padahal Willy tidak mengunggah foto ataupun video yang menunjukkan dirinya sedang menyantap mie instan goreng dengan nugget rebus. Namun banyak netizen yang penasaran dengan rasa dari nugget rebus tersebut.

Baca Juga: Tiap Hari Makan Keripik dan Nugget, Wanita Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Karena cuitan Willy tersebut banyak netizen mengikutinya. Mereka mencoba nugget rebus tersebut lalu memamerkannya pada Willy. Willy pun selalu merespon cuitan netizen dengan mengatakan kalau nugget rebus itu rasanya jangan diremehkan.

Nugget rebusNugget rebus Foto: Twitter

Seorang netizen dengan akun @didikiuu mengunggah foto mie instan gorengnya dengan lauk nugget rebus. Ia pun menuliskan keterangan, "mkasi bg @cursekidd atas inovasinya, smpah ini enak bngt!"

Willy meresponnya dengan mengatakan jangan melihat dari luarnya saja. Memang benar nugget rebus nampak lembek dan tak terlihat enak. Tapi soal rasa jangan diragukan, bahkan Willy mengatakan kalau dirinya telah memakan nugget rebus sejak di bangku SMP.

Nugget rebusNugget rebus Foto: Twitter

Ada juga netizen lain dengan akun @gak_lebih memamerkan nugget rebus buatannya ditambahkan poached egg. Kreasi lain ialah menambahkan nugget rebus dengan varian mie kuah.

Jadi, gimana foodies? Apakah kalian tertarik mencicipi nugget rebus atau nugget goreng seperti biasanya?

Baca Juga: Buat Bekal dan Camilan, Bikin Sendiri Aneka Nugget Enak Ini

Simak Video "Tips Bikin Nugget Ayam Enak yang Beda!"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/adr)

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 09, 2020 at 08:30AM
https://ift.tt/2RmL00M

Tren Baru di Twitter, Nugget Rebus Ala Netizen yang Katanya Enak! - Detikcom
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Baru di Twitter, Nugget Rebus Ala Netizen yang Katanya Enak! - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.