Search

[POPULER TREN] Cara Dapatkan Token Listrik Gratis | Lebih dari 1 Juta Orang Terinfeksi Virus Corona - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah memberikan keringanan biaya listrik di tengah situasi pandemi virus corona.

Keringanan yang diberikan berupa pembebasan biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 volt ampere (VA) dan pemberian keringanan tagihan 50 persen kepada konsumen rumah tangga bersubsidi 900 VA.

Ada sejumlah cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan token listrik gratis ini. Informasi mengenai cara mendapatkan listrik gratis ini menjadi perhatian pembaca sepanjang Jumat (3/4/2020) hingga Sabtu (4/4/2020) pagi ini.

Berita lainnya yang masih diikuti pembaca mengenai perkembangan virus corona di dunia yang jumlah kasusnya telah lebih dari 1 juta orang terinfeksi.

Selengkapnya, berikut sejumlah berita populer di laman Tren sepanjang Jumat hingga Sabtu pagi ini:

1. Cara dapatkan token listrik gratis dan diskon

Untuk pelanggan 450 VA reguler dan token, akan langsung dibebaskan tagihannya pada April, Mei, dan Juni.

Sementara, pelanggan golongan 450 VA prabayar (token) dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke WhatsApp dengan nomor 08122-123-123 atau melalui situs web PLN www. pln.co.id.

Dengan ID tersebut, pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir.

Lebih lengkap, berikut cara mendapatkan token dan diskon listrik serta cara mengecek apakah Anda bagian dari yang mendapatkan keringanan atau tidak, simak dalam dua berita berikut ini:

Sudah Dapat Diakses, Berikut Cara Nikmati Listrik Gratis untuk Pengguna Token dan Reguler

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
April 04, 2020 at 05:46AM
https://ift.tt/34f4RUL

[POPULER TREN] Cara Dapatkan Token Listrik Gratis | Lebih dari 1 Juta Orang Terinfeksi Virus Corona - Kompas.com - KOMPAS.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER TREN] Cara Dapatkan Token Listrik Gratis | Lebih dari 1 Juta Orang Terinfeksi Virus Corona - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.