"Masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi covid-19. Kami pun melihat perubahan perilaku tersebut terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli," kata VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary Cindy Kalensang dalam keterangan tertulisnya, Senin, 20 Juli 2020.
Menurutnya, Blibli berusaha menghadirkan kemudahan-kemudahan untuk pelanggan dan mitra seller melalui ekosistem e-commerce yang menyeluruh. Berbagai program dan kemeriahan belanja telah Blibli siapkan dalam satu tema besar yaitu Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi.
Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?
Dalam Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi akan menghadirkan festival meriah secara online dan semua bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli. Berbagai kegiatan mulai dari festival belanja, entertainment, hingga permainan telah disiapkan.
"Festival ini juga menjadi bentuk apresiasi Blibli kepada pelanggan serta mengajak seluruh masyarakat untuk merayakannya dengan aman dari rumah. Berbagai rangkaian acara hiburan dan belanja akan disiarkan langsung dari aplikasi dan website Blibli selama tujuh hari mulai dari 20 Juli 2020 hingga 26 Juli 2020," ujar Cindy.
Festival belanja Blibli akan fokus pada satu kategori besar setiap harinya seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimal, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-bagi Hepi. Blibli juga menghadirkan penawaran menarik seperti cash back hingga Rp999 ribu, promo brand deals hingga 80 persen, dan tambahan diskon lainnya.
Aspek lainnya yaitu entertainment tersedia langsung di platform Blibli untuk menikmati hiburan seperti Kencan Bareng Artis dan Live Music secara langsung setiap harinya. Sedangkan untuk permainan, pelanggan dapat memainkan dua permainan yaitu Capit dan Berburu Hepi. yang berhadiah berbagai diskon menarik.
Selain itu, Blibli juga mengumumkan program Corporate Social Responsibility (CSR) Bagi-Bagi Ilmu. Program CSR ini adalah bagian dari upaya perusahaan membantu mendorong penerapan digital di sistem belajar-mengajar yang juga harus melakukan penyesuaian besar selama pandemi.
"Rangkaian kegiatan ulang tahun ke sembilan Blibli menjadi bentuk apresiasi Blibli bagi pelanggan, mitra seller, dan masyarakat. Blibli terus menghadirkan inovasi dan layanan di ekosistemnya sebagai wujud nyata dari strategi bisnis perusahaan yaitu, Customer Satisfaction First," pungkasnya.
(DEV)
"tren" - Google Berita
July 20, 2020 at 09:58PM
https://ift.tt/3fMRrEn
Strategi E Commerce Manfaatkan Tren Belanja Online - Medcom ID
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Strategi E Commerce Manfaatkan Tren Belanja Online - Medcom ID"
Posting Komentar