Search

Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon seperti Milik Mario Dandy Satrio - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Mobil Jeep Rubicon yang ditunggangi anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Mario Dandy Satriomenjadi perhatian publik.

Rubicon tersebut ternyata menggunakan pelat nomor bodong alias palsu. Selain itu, mobil Rubicon tersebut menunggak pajak.

Padahal, orang tua Mario Dandy Satrio adalah petinggi DJP Kementerian Keuangan bernama Rafael Alun Trisambodo yang tercatat sebagai pejabat eselon III di Kanwil DJP Jakarta.

Mario sendiri ditangkap usai menganiaya anak 17 tahun bernama David hingga babak belur.

Lantas, seperti apa spesifikasi Jeep Rubicon Wrangler seperti miliki Mario?

Baca juga: Polisi Sebut Rubicon Mario yang Aniaya Anak Pengurus GP Ansor Pakai Pelat Palsu

Spesifikasi Jeep Rubicon Wrangler

Jeep Wrangler Rubicon dengan ?Sky-One Touch Power Roof? Dok. DAS Indonesia Motor Jeep Wrangler Rubicon dengan ?Sky-One Touch Power Roof?

Dikutip dari Kompas.com, Kamis (23/2/2023) Jeep Rubicon tersebut berjenis Jeep Wrangler 3.6 AT dengan kapasitas silinder 3.604 cc.

Dikutip dari laman jeep mobil Jeep Wrangler Rubicon dengan mesin 3.6L V6 Pentastar mampu menghasilkan tenaga 285 daya kuda dan torsi 260 LB - FT.

Jeep Wrangler merupakan salah satu kendaraaan 4x4 favorit di Indonesia karena memadukan keandalan dan daya tahan mobil.

Dikutip dari laman Kompas.com, 3 Juli 2022, Rubicon memiliki dua pilihan mesin. Selain 3.6l pentastar yakni mesin turbo 2.0L yang mampu menghasilkan torsi 295 dan 270 tenaga kuda.

Mobil jeep Rubicon juga memiliki sejumlah fitur yang canggih. Di antaranya yakni Forward-Facing Off-Road Camera dan memungkinkan Anda untuk melihat rintangan di depan yang biasanya tidak terlihat oleh pengemudi.

Selain itu, Rubicon juga dibekali layar seukuran 7 inci yang menyediakan informasi yang dibutuhkan pengemudi, seperti kecepatan, kompas, kontrol kecepatan, dan fitur keamanan.

Mobil ini juga dilengkapi dengaan lebih dari 75 fitur keselamatan dan keamanan standar.

Beberapa keamanan yang dimiliki yakni Blin Spot Monitoring, Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, dan Automatic High-Beam Headlamps.

Selain itu mobil ini dilengkapi dengan fitur adaptive cruise control dengan stop and go yang bisa secara otomatis menyesuaikan kecepatan mengemudi untuk mempertahankan jarak dengan kendaraan di depan.

Baca juga: Update Harga Mobil Jeep Rubicon 2022

Harga dan fitur Jeep Rubicon

Jeep Gladiator Rubicon di IIMS Hybrid 2022 (Janlika Putri/ Kompas.com)Janlika Putri Jeep Gladiator Rubicon di IIMS Hybrid 2022 (Janlika Putri/ Kompas.com)

Mobil juga dilengkapi dengan teknologi parkir canggih serta konektivitas bluetooth yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan dan menerima panggilan nirkabel maupun streaming musik.

Jeep ini juga memiliki kemampuan menghalau cuaca dingin. Di mana kursi depan berpemanas dan roda kemudi yang berpemanas. Selain itu mobil juga terdapat kontrol suhu otomatis.

Harga Jeep Wrangler Rubicon kisaran Rp 1.693.000.000, sedangkan Jeep Wrangler Rubicon Unlimited yakni sekitar Rp 1.708.000.000.

Sedangkan untuk Jeep Gladiator Rubicon harga kisaran Rp 1.980.000.000.

Baca juga: Sekian Pajak Jeep Rubicon Anak Pejabat DJP yang Belum Dibayar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
February 24, 2023 at 01:38AM
https://ift.tt/efayYgQ

Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon seperti Milik Mario Dandy Satrio - Kompas.com - KOMPAS.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/CNdOMfL
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Jeep Rubicon seperti Milik Mario Dandy Satrio - Kompas.com - KOMPAS.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.