Search

[TREN BISNIS KOMPASIANA] Teknik "Membujuk" dalam Marketing | Psikologi Warna Identitas Brand | Halo Effect dalam Proses Branding - Kompas.com - Kompas.com

KOMPASIANA---Ketahuilah bahwa mengembangkan usaha hingga meningkatkan penjualan Anda bukan semata urusan terget belaka, melainkan urusan pelanggan.

Benar, ujung tombak sebuah bisnis adalah penjualan. Namun bagiamana mungkin penjualan akan tercapai tanpa pelanggan? Salah satu kunci penjualan adalah kepercayaan.

Pelanggan sendiri merupakan individu yang mencari solusi dari berbagai persoalan yang dialami sehari-harinya. Sebut saja kendaraan, ponsel, atau televisi pintar.

Tetapi apakah ketika si pelanggan ditawarkan sebuah solusi oleh produk Anda dia akan percaya begitu saja?

Jelas tidak. Karenanya, Anda butuh untuk merayu, membujuk, dan meyakinkan si pelanggan agar ia yakin dengan produk Anda.

Lalu, bagiamana caranya?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikut konten-konten menarik dan populer di Kompasiana seputar bisnis dan pelanggan:

1. Teknik "Membujuk" yang Bisa Anda Gunakan dalam Marketing

Kompasianer Trian Ferianto punya beberapa teknik membujuk yang bisa digunakan dalam marketing.

Menurut dia, teknik ini didapatnya dari dari Blair Warren yang dituangkan ke dalam bukunya berjudul The One Sentence Persuasion Course.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
July 14, 2021 at 09:35PM
https://ift.tt/3rbNos0

[TREN BISNIS KOMPASIANA] Teknik "Membujuk" dalam Marketing | Psikologi Warna Identitas Brand | Halo Effect dalam Proses Branding - Kompas.com - Kompas.com
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[TREN BISNIS KOMPASIANA] Teknik "Membujuk" dalam Marketing | Psikologi Warna Identitas Brand | Halo Effect dalam Proses Branding - Kompas.com - Kompas.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.