IDXChannel - Gaya hidup masyarakat berubah di masa pandemi ini. Termasuk kebiasaan belanja online yang praktis.
Ya, selama masa pandemi, mayoritas warga Indonesia menjalankan WFH total. Sebagian besar aktivitas pun bermuara pada kegiatan daring.
OPPO Ads mencatat, durasi pemakaian ponsel (screen time) juga meningkat sekira 20% dari biasanya. Masyarakat berselancar dengan e-commerce, gaming, perbankan, otomotif, aplikasi hiburan, dan sebagainya.
Untuk kategori e-commerce meningkat hingga 30% dan kategori news & entertainment, seperti video pendek atau gaming yang meningkat antara 10%-30%.
Tren ini, menurut Perwakilan PT DTI (Digital Technology Advertising Indonesia) Sherly Luo, akan terus ada di masa mendatang. Apalagi dengan kebiasaan baru di rumah saja, membuat banyak orang semakin memanfaatkan teknologi.
"Misalnya belanja online di e-commerce, membuka aplikasi kesehatan hingga, mencari hiburan," katanya lewat keterangan tertulis.
Terlihat memang, perilaku tren belanja online di masa pandemi Covid-19 memang mengalami perubahan. Jika sebelumnya orang-orang memilih belanja online hanya terbatas pada produk pakaian, pesanan tiket pesawat, atau hotel, kini membeli kebutuhan rumah tangga hingga transaksi grocery pun dilakukan lewat belanja online.
(SANDY)
"tren" - Google Berita
April 12, 2021 at 01:22PM
https://ift.tt/3s5AVF3
Tren Belanja Online Fashion hingga Kesehatan Meningkat di Tengah Pandemi - idxchannel
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tren Belanja Online Fashion hingga Kesehatan Meningkat di Tengah Pandemi - idxchannel"
Posting Komentar