Search

Tren Fashion 2021 ala Raline Shah dan Jessica Iskandar - Mancode Indonesia

oleh: galih Fashion Style Monday, 14 December 2020 12:00 p.m.

Mancode – Tren fashion terus bertransformasi. Setiap tahunnya, selalu ada tren fashion baru. Di penghujung 2020, prediksi tren fashion 2021 dari para desainer dan fashion influencers pun mulai bermunculan. Termasuk dari artis Raline Shah dan Jessica Iskandar sebagai sosok yang selalu mengikuti tren fesyen kekinian.

Tahun depan, penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang soft diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti. “Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminim pun lilac,” ujar Raline.

Tren Fashion 2021.jpg

Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar juga berpendapat bahwa tren warna 2021 akan lebih soft, kalem, dan sendu. “Kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit sih menurut aku, ditambah juga cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021,” ungkap ibu satu anak ini.

Sedangkan untuk motif, Jessica berpendapat desain atau motif corak yang akan hits pada 2021 juga akan lebih kalem, tidak terlalu mentereng atau warna cerah, dan akan lebih soft. “Warna-warna yang menjadi favorit dapat dipadukan dengan warna-warna soft seperti garis-garis tipis dengan warna putih atau lebih model transparan, animal print juga bakal seru, dengan dipadukan warna-warna soft pasti akan lebih seru,” tambahnya.

Tren Fashion 2021.jpg

Sementara, salah satu fashion influencer, Olivia Lazuardy memperkirakan tren desain yang tidak jauh berbeda dengan Jessica, yaitu desain minimalis, motif basic tak akan lekang oleh waktu “Kaya checkered stripes dan lainnya, but in general akan lebih simple dan main structure,” kata Olivia.

Sehingga untuk 2021 nanti, lanjutnya, preferensi pakaian yang lebih minimalis dan ditambahkan statement corak seperti checkered stripes atau animal prints, namun dengan konsep yang simple diprediksi akan menjadi pilihan banyak fashion enthusiast agar tetap tampil trendy dan stylish.

Tren Fashion 2021.jpg

Sementara, untuk model tas yang akan menjadi tren 2021, diyakini akan mengikuti konsep minimalis, simple, dan soft. Tas kecil yang ikonik diperkirakan menjadi tren dan cocok untuk mix and match tampilan yang simple, namun bisa dimanfaatkan untuk menjadi fashion statement.I think it’s gonna be like a mini trendy bag that fits your phone and very minimal cards,” kata Raline.

Baca Juga: PEDRO Hadirkan Koleksi Fall Winter 2020

Baca Juga: Momen Harbolnas, Zalora Berikan Diskon Hingga 90 Persen

Baca Juga: 8 Headset Gaming Terbaik Sepanjang 2020

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
December 14, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/3oOZ4hO

Tren Fashion 2021 ala Raline Shah dan Jessica Iskandar - Mancode Indonesia
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Fashion 2021 ala Raline Shah dan Jessica Iskandar - Mancode Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.