Search

Tren Baru Bagi Turis di Korea Selatan: Wisata Kebugaran - Travel Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Korea Selatan memperkenalkan wisata kebugaran atau wellness tourism sebagai salah satu tren baru di Negeri Ginseng untuk wisatawan asing. Direktur Organisasi Pariwisata Korea Selatan (KTO) Byun Jung-sup mengatakan wisata kebugaran akan diminati oleh banyak turis, termasuk dari Indonesia, pada tahun ini dan beberapa tahun ke depan.

Menurut Byun, saat ini banyak wisatawan yang pergi plesir tidak hanya mencari pemandangan menarik, tetapi juga mencari kegiatan yang dapat memulihkan kembali fisik dan kesehatan mental. Karena itu, KTO berharap wisatawan Indonesia dapat mengetahui seluk-beluk tempat wisata kebugaran di Korea Selatan, yang juga banyak memproduksi tanaman obat herbal ginseng.

KTO pun menggandeng Luna Maya, artis dan bintang televisi asal Indonesia, sebagai duta wisata kesehatan dan wisata kebugaran Korea Selatan. “KTO Jakarta menggandeng artis terkenal Luna Maya sebagai spokesperson (duta, red) untuk wisata medis dan wellness Korea di Indonesia,” kata Byun, Senin, 7 Desember 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Park Tae Sung mengatakan kebudayaan masyarakat Korsel cukup banyak digandrungi generasi muda Indonesia. Sejalan dengan itu, banyak masyarakat Korsel mulai mempelajari kebudayaan dan kuliner Indonesia, di antaranya batik, nasi goreng, dan aneka sambal.

Menurut Park, hubungan antara masyarakat kedua negara melalui kegiatan mengenali kebudayaan satu sama lain dapat mempererat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
December 08, 2020 at 01:53PM
https://ift.tt/3ozREyN

Tren Baru Bagi Turis di Korea Selatan: Wisata Kebugaran - Travel Tempo.co
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Baru Bagi Turis di Korea Selatan: Wisata Kebugaran - Travel Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.