Search

Terpopuler - Tukang Bubur Buron Pembunuhan Bocah, Serahkan Diri

INILAHCOM, Pemalang - Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi mengatakan Y alias H (23) pelaku pembunuhan bocah 7 tahun di Megamendung, Bogor, akhirnya menyerahkan diri. Pelaku yang bekerja sebagai pedagang bubur ini menyerahkan diri ke Polsek Moga, Pemalang, Jateng, Rabu (3/7/2019) sore.

"Tadi ada pelaku pembunuhan korban anak di Megamendung (Bogor) yang menyerahkan diri ke polisi. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan UPPA Polres Pemalang," katanya.

Ia menjelaskan, setelah menyerahkan diri dan diperiksa, H mengaku usai melakukan pembunuhan pelaku bingung dan sempat lari ke Surabaya dan berpindah-pindah ke beberapa kota lainnya.

"Pelaku bingung, dia akhirnya melarikan diri ke Surabaya, Semarang bahkan sempat ke Cirebon, sebelum akhirnya pulang ke Moga," jelas Suhadi.

Sesampainya di rumahnya di Desa Gendong Kecamatan Moga, H menceritakan pada pihak keluarga atas apa yang telah dilakukannya.

"Oleh pihak keluarga akhirnya disarankan untuk menyerahkan diri ke Polsek Moga. Diantar pihak keluarga pelaku menyerahkan diri ke Polsek," jelas Suhadi.

Sebagaimana diberitakan, seorang bocah perempuan FAN berusia 7 tahun ditemukan tewas di bak kamar mandi dengan jasad ditutup ember dan seprai di kamar kontrakan yang dihuni Y. Sebelum ditemukan tewas, FAN dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Sabtu (29/6/2019).

Di hari bersamaan pelaku yang kos juga ikut menghilang. Lokasi penemuan jasad korban berada di Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Selasa (2/7/2019). Korban merupakan cucu dari pemik kos yang ditempati Y. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tukang Bubur Buron Pembunuhan Bocah, Serahkan Diri : https://ift.tt/2YwHSke

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tukang Bubur Buron Pembunuhan Bocah, Serahkan Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.