Search

Terpopuler - Piatek: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol

INILAHCOM, Milan - Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, mengatakan ia dilahirkan untuk mencetak gol dan akan berusaha membuktikan kemampuan di musim baru 2019-20 nanti.

Piatek bergabung bersama Rossonerri dari Genoa pada paruh kedua musim 2018-19, ia dibeli dengan harga 35 juta Euro.

Musim lalu pemain internasional Polandia itu mencetak total 30 gol dalam 42 pertandingan di Serie A Italia untuk dua tim berbeda, Genoa dan Milan.

"Saya selalu berharap untuk mencetak banyak gol. Saya sangat senang bahwa saya mencetak gol di Serie A dan saya selalu percaya pada diri saya sendiri," kata Piatek dikutip dari Football Italia.

"Saya dilahirkan untuk mencetak gol dan saya tahu Serie A sangat sulit untuk mencetak gol, tetapi ketika saya datang ke Genoa dan saya ingin menunjukkan sesuatu yang hebat," lanjutnya.

"Bagi saya, para penggemar Milan hebat dan saya merasa lebih baik sekarang. Saya lebih percaya diri di stadion dan saya ingin memiliki musim yang hebat bagi mereka," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Piatek: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol : https://ift.tt/2YoYTMv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Piatek: Saya Dilahirkan untuk Mencetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.