Search

Terpopuler - Diculik, Pelaku Curi Perhiasan Bocah 7 Tahun

INILAHCOM, Makassar - Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP indratmoko mengatakan seorang anak perempuan berusia 7 tahun sempat diculik dan diancam akan dibunuh oleh pelaku yang masih misterius.

"Korban diculik pelaku saat tengah bermain di sekitar rumahnya.(Pelaku) membonceng (korban) ke arah Jalan Daeng Tata sekitar 2 kilometer, di depan minimarket korban diturunkan dan barang miliknya diambil," katanya di Makassar, Rabu (3/7/2019).

Bocah tersebut kemudian ditemukan oleh orang tuanya sekitar 2 kilometer dari kawasan rumahnya.

Ia menjelaskan, penculikan yang terjadi di Jalan Sultan Alauddin III, Makassar, pada Selasa (2/7), dan telah dilaporkan orang tua korban ke pihak kepolisian. Saat akan mengambil barang berharga korban, pelaku sempat mengancam akan membunuh korban.

"Sudah (ditemukan). (Korban) ditempeleng tiga kali dan diancam akan dibunuh kalau tidak menyerahkan barang berupa satu pasang anting emas 2 gram dan jam tangan," ungkapnya.

Ia menambahkan, kerugian dari aksi pelaku penculikan dan perampokan ini ditaksir mencapai jutaan rupiah. Untuk memburu pelaku, Polisi telah mendatangi TKP dan memeriksa beberapa saksi.

"Kerugian sekitar Rp. 1.500.000. Saat ini, kita melakukan pemeriksaan saksi dan lidik terhadap pelaku," tandasnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Diculik, Pelaku Curi Perhiasan Bocah 7 Tahun : https://ift.tt/2Jmj1cN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Diculik, Pelaku Curi Perhiasan Bocah 7 Tahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.