Search

Selalu Jadi Tren, Kecantikan Jennie BLACKPINK dari Waktu ke Waktu Dibahas Netizen Korea: Padahal Itu Baju... - Kpop Chart - Kpop Chart

KPOPCHART.NET - Jennie BLACKPINK jadi bahasan netizen Korea Selatan karena kemampuannya buat segala hal yang dikenakan jadi tren pada masanya.

Kecantikan dan mode gaya Jennie BLACKPINK dalam berpakaian dikupas habis netizen di situs Theqoo dan timbulkan banyak komentar.

Punya pesona luar biasa, Jennie BLACKPINK memang kerap buat heboh netizen dengan segala gebrakannya sejak debut sampai saat ini.

Sejak debut, Jennie BLACKPINK dengan aura karismatiknya kerap tampil dengan rambut tergerai panjang dan gunakan rok pendek lengkap dengan seragam sekolah yang tampak modis sampai jadi tren di kalangan idol KPop dan para generasi muda.

Baca Juga: Aksi Jennie BLACKPINK saat Terima Hadiah Kecil Penggemar Banjir Komentar Netizen Korea: Idol KPop Paling...

Jennie BLACKPINK di awal debutnya.

Jennie BLACKPINK di awal debutnya. (Kolase Theqoo)

Bebebarapa waktu kemudian, Jennie BLACKPINK dinobatan sebagai Human Chanel karena pesonanya yang berhasil buat beragam pakaian dari Chanel ludes terjual.

Blazer Chanel sampai dilabeli 'Blazer Jennie BLACKPINK' karena kepiawaian si idol dalam membuat tren baru di industri fashion.

Tak hanya di kalangan penggemar, selebriti di Korea Selatan bahkan turut meriahkan viralnya Blazer Jennie BLACKPINK keluaran Chanel tersebut yang hits abis.

Blazer Chanel Jennie BLACKPINK.

Blazer Chanel Jennie BLACKPINK. (Kolase Theqoo, Joy News 24, Getty Image)

Kemudian, era promosi "Solo" Jennie BLACKPINK juga jadikan dirinya sebagai trendsetter pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Cara Jennie BLACKPINK Atasi Insiden Memalukan Ini di Atas Panggung BORN PINK Vietnam Curi Perhatian!

Berbagai jenis gaun Jennie BLACKPINK padukan dengan item-item fashion yang buat penampilannya jadi terlihat berkesan.

Korset yang Jennie BLACKPINK kenakan di pinggang mungilnya dan dan dipadukan dengan gaun dengan detail khusus di bagian sisinya jadi gaya fashion paling ikonik di tahun 2019.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
September 12, 2023 at 10:11AM
https://ift.tt/nOeUjlw

Selalu Jadi Tren, Kecantikan Jennie BLACKPINK dari Waktu ke Waktu Dibahas Netizen Korea: Padahal Itu Baju... - Kpop Chart - Kpop Chart
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/CpBosWE
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selalu Jadi Tren, Kecantikan Jennie BLACKPINK dari Waktu ke Waktu Dibahas Netizen Korea: Padahal Itu Baju... - Kpop Chart - Kpop Chart"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.