Search

Kunci Tampil Percaya Diri Lewat Tren Bare Makeup - Jawa Pos - JawaPos

 

JawaPos.com – Tampil cantik natural dalam keseharian bukan berarti ‘mengharamkan’ penggunaan makeup saat beraktivitas. Dengan pilihan produk dan teknik makeup yang tepat, wajah tetap bisa tampil bare face.

Bare face sendiri sebenarnya mulai marak di media social, terutama para selebriti yang mengunggah foto mereka usai bangun tidur. Tren ini pun berkembang menjadi gaya bare makeup untuk aktivitas sehari-hari.

Dikatakan Bare makeup karena riasan yang digunakan sangat tipis tanpa mengubah karakter wajah. Sehingga penampilan tetap sederhana dan cantik natural meski pakai makeup.

Baca Juga: Kenali Penyakit Autoimun Psoriasis Vulgaris: Gejala, Penyebab, Pengobatan dan Pencegahannya

Terkait dengan tren bare makeup ini, barenbliss ‘BNB’ hadir dengan kampanye I Feel Bare ‘n’ Blissed. Kampanye ini mengajak para beauty enthusiast untuk merayaan cantik natural lewat kreasi bare makeup bersama produk terbaru BNB yaitu Set N Slick Lasting Browcara.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan, merayakan kecantikan natural merupakan bagian penting dalam mencintai diri sendiri. Sebab, mencintai diri sendiri adalah kunci untuk kesehatan mental, menjaga diri dari depresi, dan kecemasan.

“Untuk dapat menciptakan pikiran dan semangat yang positif, haruslah dimulai dari dalam diri sendiri terlebih dahulu dengan merayakan segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki,” ujar Tia.

Sehingga kampanye di atas mendorong para beauty enthusiast bisa terlepas dari identitas, kondisi, dan warna kulit mereka say ber-makeup.

Adblock test (Why?)



"tren" - Google Berita
September 15, 2023 at 11:31PM
https://ift.tt/qRExrQl

Kunci Tampil Percaya Diri Lewat Tren Bare Makeup - Jawa Pos - JawaPos
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/jSUh2ua
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Tampil Percaya Diri Lewat Tren Bare Makeup - Jawa Pos - JawaPos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.