Search

Southampton Tidak Takut dengan Tren Tak Terkalahkan Liverpool di Liga Inggris - Okezone

LIVERPOOL – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, mengaku tidak takut sama sekali dengan Liverpool jelang bertemunya kedua tim di laga pekan ke-25 Liga Inggris 2019-2020 pada Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Bahkan, Hasenhuttl tak merasa terintimidasi meskipun lawannya tersebut sedang dalam performa terbaik mereka.

Hasenhuttl tak menganggap rekor belum terkalahkannya Liverpool di Liga Inggris musim 2019-2020 ini sebagai sebuah hal yang luar biasa. Menurutnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu masih mampu dikalahkan dan Southampton mampu melakukannya. Sekali pun laga Liverpool vs Southampton tersebut berlangsung di Stadion Anfield.

Baca Juga: Jurgen Klopp Santai Liverpool Hanya Rekrut Minamino

“Kami datang ke Anfield dengan mengetahui tentang rekor Liverpool (yang belum terkalahkan) dan dengan kualitas pemain yang dimiliki timnya. Namun, kami bermain bukan melawan rekor mereka, melainkan melawan 11 pemain mereka,” jelas Hasenhuttl, mengutip dari BBC, Sabtu (1/2/2020).

Hasenhuttl juga percaya diri bisa meraih kemenangan atas Liverpool di Stadion Anfield karena ia merasa Southampton saat ini tampil cukup baik ketika melakoni laga tandang. Terbukti dari empat pertandingan tandang mereka di Liga Inggris 2019-2020, keempat-empatnya mampu dimenangkan oleh The Saints –julukan Southampton.

Let's block ads! (Why?)



"tren" - Google Berita
February 01, 2020 at 05:08PM
https://ift.tt/2S9Abyz

Southampton Tidak Takut dengan Tren Tak Terkalahkan Liverpool di Liga Inggris - Okezone
"tren" - Google Berita
https://ift.tt/2FjbNEI
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Southampton Tidak Takut dengan Tren Tak Terkalahkan Liverpool di Liga Inggris - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.