Search

Terpopuler - Wawrinka Tersingkir di Babak Kedua

INILAHCOM, London - Petenis putra Swiss, Stanislas Wawrinka tersingkir di babak kedua grand slam Wimbledon setelah melalui pertarungan melelahkan.

Bertanding di All England Club Court No 2, Rabu (3/7/2019), Wawrinka dikalahkan petenis muda Amerika Serikat, Reilly Opelka, melalui pertarungan lima set, 5-7, 6-3, 6-4, 4-6, dan 6-8.

"Tak mudah melawan petenis dengan servis kencang. Anda sadar takkan punya banyak kesempatan melalui break. Saya memulai pertandingan dengan lambat dan sedikit ragu-ragu. Saya punya kans menang di set keempat tapi pada akhirnya dia yang menang," ujar Wawrinka, dikutip dari Metro.

"Saya tak pernah mengatakan siap memenangkan Wimbledon. Saya bilang ini adalah target saya. Saya datang ke sini setiap tahun menantang diri sendiri untuk memberikan yang terbaik. Saya sudah memenangkan tiga grand slam. Tapi hari ini saya kecewa karena kalah," katanya.

Di laga lain, petenis Kanada, Milos Raonic melangkah ke babak ketiga setelah mengalahkan petenis Belanda, Robin Haase, 7-6(1), 7-5, dan 7-6(4). Di babak ketiga, Raonis akan menghadapi Opelka, yang menundukkan Wawrinka.

Petenis unggulan ke-21 asal Belgia, David Goffin juga melangkah ke babak ketiga setelah menundukkan petenis Prancis, Jeremy Chardy, 6-2, 6-4, dan 6-3. Selanjutnya, Goffin akan menghadapi petenis Rusia, Daniil Medvedev.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wawrinka Tersingkir di Babak Kedua : https://ift.tt/2JjLboJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wawrinka Tersingkir di Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.