Search

Terpopuler - Fergie Bentak Nistelrooy karena Tukar Jersey City

INILAHCOM, Manchester - Gary Neville membeberkan amarah Sir Alex Ferguson ketika mengetahui Ruud van Nistelrooy menukar jersey dengan pemain Manchester City di musim 2002/03.

Neville mengenang kembali kemarahan Ferguson kepada Nistelrooy sekitar 17 tahun lalu. Kala itu, MU melakoni laga tandang melawan City di Maine Road. Setan Merah takluk dengan skor 1-3.

Usai laga, ada pemain City yang meminta tukar jersey dengan Nistelrooy. Pria asal Belanda bersedia menukar jersey miliknya. Kemudian, Nistelrooy memegang jersey tersebut dan masuk ke ruang ganti.

Ferguson langsung marah ketika melihat Nistelrooy masuk ruang ganti tanpa jersey Manchester United. Pasalnya, Fergie selalu menentang pemainnya yang bertukar jersey dengan pemain mana pun.

"Ada pemain City yang menghampiri Nistelrooy dan meminta tukar jersey. Kemudian, Ferguson berkata, 'Kamu tidak boleh memberikan jersey itu. Itu adalah jersey saya. Itu jersey klub ini, itu bukan jersey kamu. Kamu hanya sementara mengenakan jersey itu. Bukan hak kamu menyerahkan jersey ke pemain lain,'" ujar Neville menirukan ucapan Ferguson kepada Nistelrooy, dikutip dari Sportbible.

Nistelrooy direkrut MU dari PSV Eindhoven pada musim 2001/02. Selama lima musim bermain di Old Trafford, dia mencatatkan 150 gol dari 219 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Fergie Bentak Nistelrooy karena Tukar Jersey City : https://ift.tt/2Xt11HH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Fergie Bentak Nistelrooy karena Tukar Jersey City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.