Search

Terpopuler - Tawaran Terbaru MU untuk Maguire Ditolak Leicester

INILAHCOM, Manchester - Upaya Manchester United untuk mendapatkan Harry Maguire kembali mendapat penolakan dari Leicester City. Padahal MU sudah menaikkan tawarannya.

MU sudah menaruh ketertarikan pada Maguire sejak musim lalu. Saat itu, United tak berani menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain.

Namun, di jendela transfer musim panas ini, MU membutuhkan pemain belakang baru guna menghadapi persaingan musim baru. Nama Maguire masih jadi incaran utama Setan Merah, bedanya tahun ini mereka lebih berani dalam mengajukan tawaran.

Skysports mengabarkan MU sudah melayangkan tawaran terbaru ke Leicester City sebesar 70 juta Pounds (1,24 triliun Rupiah). Jumlah tersebut lebih tinggi 5 juta Pounds dari tawaran pertama.

Tetapi, The Foxes disebut masih pikir-pikir dengan tawaran baru dari MU tersebut. Apalagi, United baru saja merekrut Aaron-Wan Bissaka dengan nilai transfer 50 juta Pounds. Pihak Si Rubah beranggapan nilai Maguire harusnya bisa lebih tinggi dari 70 juta Pounds karena dinilai punya kualitas serta pengalaman besar termasuk di timnas Inggris (20 caps internasional).

Selain itu, Leicester diklaim berupaya mencari keuntungan lebih besar karena mengetahui Manchester City juga tertarik Maguire. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kedua pihak terkait transfer bek 26 tahun.

Sumber: The Telegraph

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tawaran Terbaru MU untuk Maguire Ditolak Leicester : https://ift.tt/307YvDy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tawaran Terbaru MU untuk Maguire Ditolak Leicester"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.